Reviews for Oyasumi Otouto
dulumikan chapter 1 . 3/10/2017
kok mewek ya :')
Coklat Merah chapter 1 . 5/12/2016
"mau dipeluuu~k" eh, bushet ituh si sasu manja amet :''U

tapi, serius deh, aku jadi ngiri ama dia abis ngebaca ini fic. Itachi bner2 kakak idaman!
eL Donghae chapter 1 . 1/7/2016
Sweet brother :')
Cand Chan chapter 1 . 3/26/2014
Hhhhh baca ceritanya aku jadi frustasi neh ingat itachi dan sasuke gak bisa kayak gini .
hikari chapter 1 . 7/1/2013
waaaa love!
kuro chapter 1 . 11/11/2012
kyaaaa
Itachi aku juga mau dipeluuuk
#digebukin itachi fc
nice fic
xDd
Karayukii chapter 1 . 9/18/2011
kereeeeen... so sweeet buangeet!

aku suka suka suka banget... siblingnya kerasa banget

mau dong punya kakak kayak itachi plus punya pacar kayak sasuke *digebukin*

aku fav ya
63426783241312 chapter 1 . 9/6/2011
Bahasa komunikatifnya pas banget! Intonasinya tepat sasaran, watak karakter langsung terbayang. Tulisan dialog nada manja Sasuke kelihatan sekali logatnya, panjang dan memelas manja. Benar - benar real. Tetap berkarya ya! Author.
anwong chapter 1 . 8/14/2011
so sweet banget, Itachi emang the best! /

bagus ficnya :D
Suekko no Iteza chapter 1 . 8/13/2011
kya~~

sasuke manis! *chu~~*
amaliasyarifa chapter 1 . 8/13/2011
Arrrrgh...this is totally sweet! Sikap Itachi yang sabar keliatan bgt, kalau saya jadi Itachi sih kayaknya dikit2 udh kesel gara2 Sasuke xD Ah, namanya juga Itachi; kakak yg baik bgt gtu lho~ Bagus bgt, senpai! Senang krn udh jarang yg nulis fanfic ttg Uchiha brothers dlm bhs Indonesia! Keep up the good work ya! (psst, boleh g bikin lg? Hehe, keed! :D)
Rizu Hatake-hime chapter 1 . 8/13/2011
Itachi-nii. . .peluuuuk! Gak mau bobok kalo gak dipeluk niisan!

*disabet kusanagi Sasuke*

Aaa, Rizu mauuu banget aniki seperti Itachi-kun!

Jadi pacar Rizu juga boleh. .

eh, tapi Kakashi-kun gimana. .

*dicincang Kaka n Itachi FG*

Ya ampun, Rizu suka bgt sama Uchiha sibling. Apalagi dg karakter Itachi sbg aniki yg sabar, lucu dan penuh perhatian. Dan Sasuke yg hanya menunjukkan sifat manjanya pada aniki tercintanya.

Bikin lagi!
KazukiNatsu chapter 1 . 8/13/2011
0wh.. keluarga bahagia... itachi perhatian, sasuke manja... keren banget..
Lady Spain chapter 1 . 8/12/2011
Ya Allah...Manis bangeeet fictnya...

Hiks hiks, chibi Sasu-chan beda 180 derajat sama yang sekarang. :'( Kembalilah ke Konoha, Uchiha Sasukeeee..! *lah kok jadi OOT*

Yang jelas fict ini manis, hangat, dan oenjoeh~ .

Bikin lagiiii
ayushina chapter 1 . 8/12/2011
Hy... Salam kenal

Hwah... Keren! . saya suka banget ficnya! Simpel tp menyentuh.

Tachi-nii emang the best

Saya tunggu fic lainnya. Semangat!
17 | Page 1 2 Next »