Reviews for Berkaca Pada Bayangan
regnogsky chapter 1 . 5/25/2013
wow.. ini.. WOW.
Saya langsung jungkir balik saking senengnya ada juga yang bikin fic 7 Seeds dengan Ango sebagai main characternya! Meskipun ini diambil dari sisi 'Shigeru'.
Seriously, Ango is my favorite character from the series. Menurut saya, dia adalah karakter yang ingin saya peluk sekuat tenaga bersama dengan Aramaki.
Dengan fiksi ini, saya rasa kamu sudah bikin dengan sangat BAGUS! bahasa yang bagai puisi bikin makin sesek rasanya, itulah yang selalu saya sesalkan dari Ango, dia masih hidup dalam bayang-bayang masa lalu dan penyesalannya pada saat menjalani tes di institut.

Overall, i'll add this to my fav. list! And pleaase make another 7 Seeds fic! ;)
thesecretfromzaft chapter 1 . 2/2/2012
ini POVnya Shigeru khan? hehe :p

kok kalo diperhatiin lagi agak ke shounen ai ya?

tapi gak begitu keliatan kok...

seneng deh ad yang mulai bet fanfic 7seeds! ak juga mw bwt 1 ah! x3

ango x natsu tapi, hehe

iya, nungguin 7seeds tu lama banget...

udah hampir setahun ni... -_-
sorceressmyr chapter 1 . 1/22/2012
OMG... BAGUUUUUUSSSS! XDDD

Serius, bagus! Gwa suka tutur kata puitis dan 'dalem' yg kamu tulis. Beneran serasa 'Shigeru bgt', dan pasti ini yg bakal dia bilang ke Ango seandainya masih idup.

Well done! *peluk
Shireishou chapter 1 . 9/17/2011
waduh saya ga baca 7seeds jd ga tau jg ini POV siapa.

Tapi saya suka skali tata bahasanya.

cm emank iya sih, jadinya berantakan sedikit. Coba pake textpad sis. br dicopy ke doc. aku lbh rapih kalau begitu

Kututup usiaku pada hitungan ketujuh belas bukan untuk

Melihatmu keliru memanggil gadis itu dengan sebutan dan

kebiasaanku; sungguh

Misalnya itu kan seharusnya [mungkin]

Kututup usiaku pada hitungan ketujuh belas bukan untuk

[m]elihatmu keliru memanggil gadis itu dengan sebutan dan

kebiasaanku; sungguh

Kalimat fave ku adl

'Didendangkan dalam setiap ajaran dan ancaman

Para guru yang membunuhi kita satu per satu'

daleeeeeem

seandainya saya bs menulis spt ini
Shina Suzuki chapter 1 . 9/8/2011
Hai, maaf saya telat banget ;_;

Uhm... tes tes. Terimakasih telah menyelesaikan challenge dari saya! :D

Pertama, saya nggak tau ini dari POV siapa /shot/ tapi yang pasti PUISINYA BAGUS BANGET. Saya udah liat versi format aslinya dan aaah anda hebat banget sih bikin puisi ;A; bagi-bagi talenta dong /dor

Sebenernya saya nggak terlalu ngeh antara fic sama quote-nya... mau bantu jelasin ke saya? /plak/ Saya lemot sih, maaf ya m(_ _)m

Overall, puisinya top! Saya mah kayaknya nggak bakal bisa nyusun kata sampe sebegitunya xD terima kasih karena telah menyelesaikan challenge saya untuk yang kedua kalinya! \(o)/
nutmeg-not-head chapter 1 . 8/18/2011
Kau bangun istana pasir baru dari puing labirin yang sama,

Penyesalankah itu, menahan kesadaranku di rasi keabadian

Mengeja hening saat abad bergemerisik lewat?

Aku hanya memiliki hari kemarin

Dan kau cuma mempunyai hari esok.

Dalem Kak. Dalem. Ini Shigeru. Saya kira Ryo. Untung kakak nulis: Kututup usiaku pada hitungan ketujuh belas bukan untuk...

Puisinya bikin haru. SUngguh deh, kak. Rasanya seperti Shigeru beneran ngomong dan berharap agar Ango bangkit.

Sedih. Beneran sedih tapi ada semangat bangkit.

Err... maaf ReRe kemarin belum saya balas. Saya cari dulu, kak. #bow

Terima kasih sudah menulis poem fic ini. Faved