Reviews for Still Innocently Innocent
sweet tsuki chapter 3 . 12/30/2015
kyaaaa sasori manis juga manis
Crystal Sheen chapter 3 . 6/30/2015
Padahalkan gak sedih nagis lhooo... Kayanya enak bangetya punya pacar yang perhatian terys ngelindungi gitu kaya sasori tapi sikap polosnya bikin-bikin sumpek kayanyaaa wkwk
who meidontknow chapter 3 . 3/7/2015
good job..
Pacar Sasori chapter 3 . 1/12/2015
kya...Aku suka ceritanx..Gomen bru review..bru ketemu juga ffnya...Kya..Pngen pnya pacar Saso-kun
Name grayF48 chapter 3 . 1/2/2015
suka sekali dengan karakter sasori di ff ini. sunggu manis :3 . endingnya juga super ok
DevilishGrinJoker chapter 3 . 12/17/2014
:3
iea chapter 3 . 11/7/2014
syukurlah saso nolong saku..bahagia..
iea chapter 2 . 11/7/2014
saso bnr2 polos atw baka..pacar dbully malah diem aja..mendingan putusin aja saso..maaf y aku emosi dgn saso yg biasa2 aja..
iea chapter 1 . 11/7/2014
kasian saku..udh kaya teroris aja dburu..
Zau Latifah chapter 3 . 3/25/2014
ceritanya kereeen..
ending bahagia dan ga di duga *menurutku sih* . sempat berpikir kali Saku ga tahan akan hubungan ini dan kembali ke Sasu. dan ternyata dugaan ku salah #LirikSaso.
okee.. keep writing :D
flowers lavender chapter 3 . 12/18/2013
ide ceritanya gokil :-D
jarang2 ada yg jadiin sifat cowoknya innocent
keep writing ya
Sakurajima no Yama chapter 2 . 9/19/2013
keyen keep writing
hi aidi chapter 3 . 9/15/2013
suka banget ama sasori innocent..jdi pengen langsung bikin jadi ff favorit...:)
Akiko Mi Sakura chapter 3 . 7/29/2013
Critanya bgus bnget Jarang ada fic yg char cwo nya polos. Tpi,,, sakura nya SADIS amat nyium saso-kun gk brhenti2 "
Ramen panas chapter 3 . 5/21/2013
Aww
speechless,.
Ficnya nyebelin.
Kok udah tamat .
keep wraythengh..
46 | Page 1 2 3 .. Last Next »