Reviews for Devil Beside Me!
yuni chapter 5 . 11/15
Tolong ya!
Dilanjutin dong pdhl kan seru bacanya masa cuma sampai chapter 5.
AuronWu39 chapter 5 . 9/27
lanjut thor...
penasaran kelanjutan hubungan sasuhina.
tetap semangat!
please jangan berhenti sampai disini. tetap lanjutkan.
Yulitha Sharon726 chapter 5 . 9/22
si Sasuke nafsu bgt sama Hinata... mudah2an mereka bisa saling cinta... wah, sasori naksir sepupu nya tuh... smoga #SasuHina happy ending... Lanjut
ringohanazono6 chapter 4 . 9/13
author-sama lanjut lagi fic ini, ceritanya bagus nih. Udah lama nunggu ni cerita. Semoga author-sama mau balik lg ke dunia fanfiction dan ngelanjuti ni fic.
Inthan-Chan chapter 5 . 7/1
dari awal ff ini dibuat sampe skrg slalu ditunggu lanjutannya tp gak ada
imamanur2 chapter 5 . 5/27
pingin banget ff ini berlanjut
dwinurainid44 chapter 5 . 5/17
Lanjutin dong thor
dede chapter 5 . 5/7
Kak kapan mau di lanjut ini ?
Perasaan dah lama deh ga updet lgh
Guest chapter 1 . 3/20
Keren sumpah
Semangat thor up nya
onyx chapter 5 . 3/4
kok cerita ini ngak dilanjutin lagi sih?
thor, please lanjut lagi dong
CR1SH1M4 chapter 5 . 3/5
nemu lagi author jalang yg mmbuat fict sampah mainstream kayak gini hadeeh dasar lacurlu
Nomiko chapter 1 . 1/7
Author-san Lanjuttt donk ceritanya seru tauuu lanju please!
adevil559 chapter 5 . 1/4
lanjutinnn
OnewnyanGembul chapter 4 . 12/21/2016
kapan up author-san TT
penasaran... ayolah up up up xD
onegaiii
OnewnyanGembul chapter 2 . 11/30/2016
author-san... ff nya jangan di nganggurin dong-,- udah 4 taon thor... masa ga dilanjutin, pdhal ff nya seru
ayolah next thor pliisss!
keep writing;-)
418 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »