Reviews for Seireitei Orchestra
kadiricchi chapter 1 . 9/11/2011
GYAHAHAHAHAHAHA! *ngakak guling2*

Lucu bgt, sumpah! Aq suka klo semua tokohnya jadi OOC bgni, apalagi si Byakuya! Hidup OOC! #dilempar

What? Rukia jatuh cinta sm Ichi? G boleeeeeeehh! Cinta Rukia hanya abadi kepada Toushiro! #digampar massa

Apdet! XD
Guest chapter 1 . 9/4/2011
Byakuya narsis juga ya, tp ttp cool. Hisana sopan n lembut banget, jd Ngesir aq *bwt jd kakak*
winter aoi sakura chapter 1 . 9/4/2011
yoroshiku lacie senpai. Saya, aoi sakura.

Wah? Kaget, juga byakuya g bisa main piano*di bankai bya* jadi, minta ichi ajarin.

Ichi, mau jga ajarin, ren dkk. Aduh, ichi byakuya-sama, jangan di lupakan dong. Seru, kok senpai, bagus.

Cpat, updet senpai.

Arigatou, Ganbatte. Senpai.

~winteraoisakura~
Yuina Valkyrion chapter 1 . 9/3/2011
Akakakakak,yui kembali lagi laciechi,:3

ihihi,yui malah cengengesan pas tau rangiku mainin flute,kan sapa tau tu flute ad ilernya orang,*plak*

Ichigo,ajarin main biola ke aku,terbang ke ichi*ditendang*,ntar byakkun mau mainin piano buat hisana gak?so sweet lah kalo iya,:3

huhu,update?

~.YuVy.~
rieka kuchiki chapter 1 . 9/3/2011
kyaaaa! oh byaku sayang... kamu g bisa main musik? sini q ajari. *megang piano, rusak seketika* hehe.

cukup menghibur kok. ditunggu next chap.

o y, salam kenal. q rieka *g da yg nany*
Jiyuu15 chapter 1 . 9/2/2011
Waaaa~ Ada ByakuHisa-nya!

Gk nyangka Byaku yg kayany bisa apa aja ternyata gk bisa maen piano -,-a, yosh, Ichi! Berjuanglah mengajarinya! XD

Apdet cus~!

~~
Zanpaku nee chapter 1 . 9/2/2011
Hoho, Lacie buat fic baru, sepertinya bakal seru nih!

Yosh, update & ganbatte!