Reviews for One Day in My Life
White Cat chapter 1 . 5/18/2014
Keren, buat sekuel ya? #plak!
Uh... Antoinette disini ceritanya cinta sama Dirk, tapi belum sadar, hehe... Gitu kan?
Uh.. Mungkin segini dulu review saya, bye!
Amusuk chapter 1 . 3/23/2012
(0o0) .plok. mereka emang pasangan yg imut bgt. Ini fic GB indonesia yg pertama yah.

Selamat!

Ficnya bagus banget, nihil typo dan bahasanya indah jg, hehe. Antoinettenya bener-bener cool~(*emang dari sononya kale!)

Tapi di sini mereka berdua jadi lebih menyenangkan, hehe.

Meskipun menurutku terlalu cepat sih dari flower festival tiba-tiba lgsung ngasih blue feather. Dirk kan belum nunjukin semua festival ato tempat yg bagus. Apalagi hari ngasih coklatnya ga ada..

Btw, t-o-p b-g-t

ayo bikin lagi~
Hoshina Nara Akiyama chapter 1 . 3/9/2012
Kyaa, endingnya kawaii banget XDDD.

Dirk x Antoinette kawaii juga XD.

Ijin Fave ya. Story Favorites. I like this XD.
Dean Gabriel chapter 1 . 9/24/2011
Sorry my Indonesian is very bad, but I can understand your fic only due to my Malay. I hope it's okay if I review in English~

I love this fic so much! The characters are spot-on and it's so sweet. I love the way Dirk tries to win Antoinette over. Well done, instant fav :)

Oh and Tale of Two Towns is already out w I'd love to see what you could make of Dirk leaving Zephyr Town :D
Green-Chrystall chapter 1 . 9/8/2011
Grand Baazar! Akhirny ada lagi fanfict seri HM lain selain BtN XD

Iya, Dirk imut2 X3 di ToTT kurang berasa imutnya tapi...

Sayang di GB nggak ada reverse proposal atau proposal2 macem gini, yg unik2 :(

Btw Antoniette nggak bisa ngelupain apa tuh di awal fict? O.o

End of my random review, fict yg imyut (dlm artian tertentu) dan keep writting buat fandom ini ya! :D