Reviews for Harry main Omegle
nnsoynnlooin chapter 1 . 10/14/2016
HA HA HA omg kebayang ekspresi si Dudley ama Harry gimana :g
Fei Mei chapter 1 . 9/23/2016
ceritanya di Hogwarts ada sinyal ya? heheheh
oh ketemu Dudley? kok langsung disconnect? kenapa ga dilanjutin? kan seru siapa tau Dudley bilang bakal laporin Vernon yg enggak2. wkwkw
jihan namira chapter 1 . 4/9/2013
hy
gingerhead06 chapter 1 . 10/12/2011
Wahahaha ending nya lumayan bikin ngakak nih. Dan cukup menghibur! Ide ceritanya juga cemerlang. :D

Tp kurang panjang... :/

Need more conversation harry-duddley! Hahaha

Keep writing ya! ;D
HawthornQueen chapter 1 . 9/15/2011
Pendek sih, tapi cukup menghibur keep writting!
eka nur wanti chapter 1 . 9/13/2011
ceritanya bagus bikin ketawa juga sih :D

Keep writing ya dekk
Tinta Hitam chapter 1 . 9/12/2011
wkwkwkwk kok lucu sih?
Crazy For Kames chapter 1 . 9/12/2011
ahahahaha konyol. hahahahaha
Kuas tak bertinta chapter 1 . 9/11/2011
Agagagag! Kalo baca cerita ini aku inget kita berdua yang ngerjain bule itu :p

'Can you sit on the water?'

kenapa gak buat yang kayak gitu aja? kan seru*plak*

Keep writing. Dadah Dindi~
Dyn Whitleford chapter 1 . 9/11/2011
; ?

Ini di dunia sihir? Atau Harry-ny sekolah di dunia muggle?

aku.. Binguuunngggg...

But, well.. Bagus:D

Aku suka pas bagian: ini Harry...-_-;

Ehehehe..