Reviews for Which One?
shinigamikouryu chapter 1 . 8/25/2013
Wkwkwkwkwk
Mantep! G bikin lanjutannya nih?
Susah amat nyari fic Wild Life... Apalagi Ryoutou Tesshou... XD
Penasaran apa yg bakal dilakukan Ryoutou nih...
(̯)
Yuusaki Kuchiki chapter 1 . 5/15/2013
Good ending.
Harusnya komiknya juga gitu, Ryoto aja yang dipilih Tessho.
Nice fic.
olive1315 chapter 1 . 8/2/2012
Kk ryoto ngamuk gra2 d tolak ntah knpa pas bca kmik smpet kpikiran mending teshou sma ryoto aj.

Critax lcu. . .si polos teshou suruh milih salah org. . .cma ktwa pas bca trxta xg msuk ryoto.
D tggu fic lainx
Lejjjaaarr chapter 1 . 4/9/2012
Gwahahahaha!

Kereeen! Gokil abizz!

.

Wahahaha...

.

Haaah...

Aq gk bisa komen apa"..

.

Aq boleh request gak? Bikinin fic Ryoto X Tessho dong...

Romance, Yaoi ya...

Pliiiiss...

.

Hehe...

Ganbatte kudasai!
I'm Fujoshi and I'm PROUD chapter 1 . 3/2/2012
Kyahahahaha LAHAP dia, Ryotuo-san!

Kyaaahhh! XDD
Astia Aoi chapter 1 . 1/6/2012
wkwkwkwkwkwkwk...

ceritanya sumpah ngebuat aku ngakak abis...

buat lagi dong ff wild life...

kalo boleh request couplenya tessho ama ryoto...

hahahaha...

like this...\(0)/
Akayuki Kaguya chapter 1 . 11/15/2011
KYAAA XD

Ya ampun, diriku suka banget pairing ini. Dan ga disangka, ada juga yang mau membuatnya jadi fic. #peluk-peluk

Sankyuu na

Dan oh... Berbahagialah Tesshou. Paling tidak, ada yang menyukaimu... ._.v *ngasih buket bunga* #bletak

Salam,

Akayuki Kaguya
RT chapter 1 . 10/13/2011
woah...

Fic ini kenapa berhenti sampai situ sih? *di tendang tesho*

yosh. Ficx udah bagus, sangat bagus malah. Terus berkarya d pairing ini ya, soalx pairing ini benar2 miskin fic padahal ini pairing yg manis.

Keep writing

dari orang yg selalu berganti nama sesuai pairing
Amutia Putri chapter 1 . 10/9/2011
Kyaa... ternyata ada juga orang indo yang nulis di fandom ini, selain aku.

ceritanya lucu banget. keren deh!