Reviews for SACRIFICE
UQ chapter 1 . 10/9/2011
Uwooo...

Saya suka cerita yang genrenya begini.

ah, kasihan sekali mereka. Karena orang tuanya jadi gak bisa berwsatu. Mereka anak yang baik...*terharu*

saya gak tau mau komen apa di segi penulisan dan lainnya.

Keren deh pokoknya!
Shyoul lavaen chapter 1 . 9/22/2011
Q suka ficnya...cnta emang tak slalu berakhir mnis bkan?

q tunggu fic slanjutnya tpi bikin yg happy ending ya...*_*
uchihyuu nagisa chapter 1 . 9/16/2011
sasuke..klian backstreet aza?q restuin kok...lowpn dunia menentangx

go on
Nerazzuri chapter 1 . 9/15/2011
Aloha, saya datang buat ngerusuh di ktak review Thie-chan.

Vee~, hurt-nya kerasa. Endingnya nggak saya prediksi sebelumnya. tapi justru inilah yang saya sukai. Soal diksi dan alur, saya nggak mau komen ah. Udah bagus gini sih.

Keep writing ya
n chapter 1 . 9/15/2011
dapat la hurt na
keiKo-buu89 chapter 1 . 9/14/2011
G happlx ever after. . .Hiks hiks tp g pa2 ficny te2p cgs ko. .

Keep. .
zoroutecchi chapter 1 . 9/14/2011
Happy shdl juga! \:D/

-zo
minatsuki heartnet chapter 1 . 9/14/2011
huwaa.. Bgus ti...

Q mna bsa bkin fict kea gni... *pundung*

sedih tw.. Napa mreka gak bersatu aja.. Toh, mreka bkan saudara kandung.. It's ok.. *seenakx*

keep writing aja lah... Haha
kuronekomaru chapter 1 . 9/14/2011
Aaaa? ,"

Jadi mereka kakak adik? Oh mai gosh...

Well, happy SHDL too~!

Keep writing and ganbatte~!

*ngacir*

.

.

.

Sign,

kuronekomaru
Kau orang teHINA TAhu chapter 1 . 9/14/2011
Satu kata: jelek!
YamanakaemO chapter 1 . 9/14/2011
Happy SasuHina Days Lovers..

Wassalam...
Hizuka Miyuki chapter 1 . 9/14/2011
Huuwaaaa. . . .!

Kok jd saudara sih? Gak seru ah. . . Tp tetep bgus critanya.. Stidaknya mereka pernah brsama. . .

Smoga didunia yg ke-2 nnt mereka bisa brsama dr awal sampe akhir. . . Amin. . . Tp author jg hrus bwt critanya yah? N ramaikan trus SHDL yah senpai?

Arigatou. . .
El Lavender chapter 1 . 9/14/2011
Thie-chan~ saya datang! #plakk

ficnya bagus, tapi kenapa SasuHinanya gak bisa bersatu? hiks...hiks... :'( pada akhirnya mereka hanya bisa menjadi saudara!

Saya cuma menemukan 1 typo!

~Elsa~
yumi michiyo chapter 1 . 9/14/2011
yah jdi sodara "

mw bwt sekuel gx .. ?

yah syp tw ad ide bwt cinta antr sodara gx sekandung .. hehe