Reviews for Imbroglio to Forgive
Nagisa Yoriko chapter 1 . 9/24/2011
Ohisashiburi, Bel ;D

Ya ampun! Kamu bikin HitsuHina lagi kok ga promosi ke saya DX *lha*

Lamaaa rasanya pair ini ga muncul, padahal sekitar setaun-duataun yang lalu sempet membanjir.

.

Fic ini kok rasanya kaya kejadian nyata yang pernah saya alami ya? Ada seseorang yang dulu saat minta maaf dia kirim sms puluhan kali ;_;

Makanya waktu saya baca, rasanya hurt sekali.

Well, menurutku IC kok.. Hitsu memang tipikal - meskipun Hinamori menyakitinya berapaa kali pun, Hitsugaya akan tetap sayang dan peduli sama Hinamori.

.

Ok, sekian review dariku nanti malah semakin panjang fangirling-nya haha. Long Live HitsuHina!
lexazure chapter 1 . 9/23/2011
Kak Belsss! XD

Akhirnya muncul di FBI lagi!

#abaikan

Persahabatan HitsuHina ya?

Memang benar, seharusnya sahabat itu saling menyayangi. Duh, jadi inget sama coretmusuhcoret temenku sendiri.

Udah berusaha minta maaf dia gak mau #malahcurcol

;w;

Dan astagaa, diksinya berbau sastra banget. Keren!

Kak Bels ikut IFA juga kan? Tetap semangat nulis ya. Boleh aku fave? :)

the one who want to have 3 brothers,

sel.
RedMahlova chapter 1 . 9/19/2011
g tau mo ngomong ap deh soal momo, top bgt Momo lucu dgn sms nya yg numpuk

Hitsu rada ooc yh, o.O

kelewat bawel.

tp aku suka,

keren Bel xD