Reviews for Everytime We Touch
Richie-SAMA chapter 4 . 6/21/2013
ceritanya ok, author. Tapi disini kok gak kelihatan sosok kanji, naoto, mitsuru, aki, mina brosis, shinji, dkk lainnya sih? padahal di story2 sebelumnya keliatan mulu
Richie-SAMA chapter 3 . 6/21/2013
Author, ceritanya ok. Si Yukiko nanti punya anak berapa? Kalo ada acara lahiran lagi, boleh usul gak buat nama anak selanjutnya, namanya Soyuki dari SOuji n YUKIko, untuk cewek. tapi kalo anak selanjutnya cowok mungkin namanya Kouji dari yukiKO n soUJI.

tapi itu juga kalo author maua...hehehehe...
Richie-SAMA chapter 2 . 6/21/2013
hahahaaha Sip banget ceritanya author! keren
Richie-SAMA chapter 1 . 6/21/2013
Author...ceritanya seru banget...saya gak bisa berhenti ketawa baca cerita author, author emang TOP, and yang paling buat seneng, cerita author gampang dibaca, karena tanda bacanya gak salah-salah.

Author lanjutkan perjuangan mu \(V)/
Blazin'99 chapter 1 . 7/14/2012
Yay!Ada SEES!*lebay*
Kok si cantik Yukari Takeba*di Garudyne*nggak ada?(Maklum,Minato x Yukari Fans)
Ritzter Literature Factory chapter 3 . 6/19/2012
kayaknya nih fic sempet DC ya dulu... tapi saya minta LANJUT YA!
Anm chapter 3 . 6/18/2012
Wow aku kira ga akan dilanjutin penulisanmu berubah tp makin bagus! Kepe writing&ganbatte ya
epitychia chapter 3 . 6/15/2012
baru sempet baca.. dan, wah! akhirnya Yuji nongol jg ahaha.

UPDATEEEE! :))
ciimut chapter 2 . 6/13/2012
eh? katanya yuji seta muncul di fanfic everytime we touch, tapi kok fanficnya gk lanjut sih?
Shara Sherenia chapter 2 . 12/15/2011
Halo, halo! o7

Pasti kamu kaget kok saya cepet banget review padahal saya baru balas PM kamu, dan ngira saya ga baca semua bagain fanfiksi kamu, padahal... emang iya *plak* Nggak, maksudnya saya bacanya skimming aja, maaf ya u.u

Maaf, review saya bakal agak panjang dan mungkin terkesan ngeflame kamu tapi sumpah saya ga ada niat ngeflame ouo; saya cuma mau ngasih beberapa kritik dan saran...

1) Disclaimer sudah lumayan lengkap, cuma menurut saya bakal lebih lengkap kalau kamu Googling nama penyanyi lagu yang kamu masukin liriknya ke dalam fanfic kamu ini, lalu sertakan nama si penyanyi. Tapi kalau kamu males (kayak saya *dor*) juga ga apa sih :))

2) Ngomong-ngomong soal lagu, kamu tau nggak kalau masukin lirik lagu dari lagu-lagu yang masih ada hak ciptanya itu ga dibolehin FFN? Nggak, saya nggak berusaha mojokin kamu dan bilang kalau kamu mesti ngehapus fic ini atau apa (soalnya beberapa fic saya juga masukin lirik lagu *eaaa*). Hanya ingin memberitahu. Jadi usahakan nantinya kamu nggak masukin lirik lagu lagi ke dalam fic kamu, ya :) (saya juga baru tau tentang masalah ini belakangan ini, kok, bukan kamu aja yang terlambat *mojok*)

3) Cerita kamu menarik, kok. Lucu dan fluffy gimanaaa gitu X3 Tapi alangkah baiknya jika cara kamu mengatur kalimat dan paragraf itu diperbaiki. Soalnya, (maaf kalau tersinggung) jujur saya agak nggak enak membaca sebuah paragraf yang diisi berbagai macam dialog antar tokoh.

Contohnya:

"bagaimana persiapannya Fushimi?" tanya seorang pria yang tak lain adalah Souji kepada seorang wanita anggun berkacamata. "sangat sempurna Souji-sama, Yukiko-sama pasti akan sangat menyukainya." Ujar Chihiro si sekertaris Souji. "bagus lah kalau begitu… kalau begitu tinggal tunggu si perias datang ke rumah." Desah Souji sambil meminum teh peachnya.

Akan lebih baik jika diganti jadi seperti ini:

"Bagaimana persiapannya, Fushimi?" tanya seorang pria yang tak lain adalah Souji kepada seorang wanita anggun berkacamata.

"Sangat sempurna, Souji-sama. Yukiko-sama pasti akan sangat menyukainya," ujar Chihiro si sekertaris Souji.

"Bagus lah kalau begitu… kalau begitu tinggal tunggu si perias datang ke rumah." Desah Souji sambil meminum teh peachnya.

Jadi kira-kira begitu... ;; *sutuy*

4) EYD kamu sudah lumayan bagus. Kata berbahasa Inggris dicetak miring. Tanda koma dan titik sudah diletakkan di tempat yang benar. Hanya saja, kalau mau memulai dialog sebaiknya di kata pertama dalam dialog itu ditulis kapital (coba lihat contoh pembenaranku di atas).

Uhm, kira-kira segitu aja ya. Maaf jadi panjang lebar begini. Kalau ada yang kurang jelas, silahkan bertanya. Kalau mau marah sama aku juga boleh, tapi lewat PM, ya (jangan tiru-tiru anak fandom tetangga yang protes lewat fanfic dan review, ya, soalnya itu namanya menyampah di fandom dan kamu bakal diunyel-unyel sama banyak orang XD)

Tetap semangat berkarya, ya
meshi-chan chapter 1 . 11/8/2011
Yosh! Bagus kok! .

Alurnya lawak..

Hanya diperhatikan saja tata bahasanya, ya? Ceritanya sudah bagus kok!

.

Nyeh.. Minato, Junpei ngapain kau mengganggu momen SouYuki, hah? #dijewer

.

Ah ya. Maaf kalau review ini membuat anda kurang sreg. Mohon dimaafkan.

.

Keep Writing!
Tian Long chapter 2 . 10/9/2011
ahh...akhirnya ada juga author laen yg ngangkat souyuki dan udah nikah pula hahahahaha...jarang2 nih

dan beberapa komentaar yang bisa saya berikan adalah:

dialog usahakan kalau bisa dipisah dalam baris tersendiri, biar enak dibacanya. kalau mau digabung dalam satu paragraf, ada baiknya jika ada kata-kata hubung yang pas. semisal:

"GAH! CHIE! APA YANG KAMU LAKUKAN HAH?" pekik seorang laki-laki kesal. "ARISATOOOOO! IORIIIII! BODOHHHHHHHHH! KALIAN MENGACAUKAN RENCANANYAAAAAAAAAAAAA!" teriak Mitsuru kesal sambil memukul kepala Junpei dan Minato dengan ranting pohon sekeras mungkin.

jadi

"Gah! Chie! Apa yang kamu lakukan hah?" pekik seorang laki-laki dengan kesal disusul oleh teriakan "Arisatooo! Ioriii! Bodohhhh! Kalan mengacaukan rencananyaaaaa!" dari Mitsuru yang kesal sambil memukul kepala Junpei...

terus...kata "terima kasih" itu nggak usah pakai tanda "-"jadi langsung ditulis bgitu aja pakai spasi

hindari penggunaan singkatan (macam "dkk")

kata : pose bak ala bangsawan Inggris

harusnya ditulis pose bak bangsawan Inggris / pose ala bangsawan Inggris

coz kata "bak" ama "ala" artinya sama

dan ini sih saran dr saya aja *coz ini saya sering ngelakuin di fic saia sendiri dan beberapa novel yg lain pun melakukan hal demikian*

kalau ada cuplikan macam isi surat, puisi ato lagu...mungkin ada bagusnya mereka itu ditempatkan secara khusus (dibikin di tengah) jd bisa dibedain mana kutipan, mana cerita (jadi org bisa ngebedain dan cuplikan2 tsb bisa mendapat perhatian secara lebih efektif)

Dan soal crita...so far so good...kayanya Yukiko hepi2 jamaika sama Souji dan saya cukup penasaran ini pasangan punya anak ato nggak.

UPDET!
fmn ferdian chapter 2 . 10/9/2011
wow bicara soal yang sesungguhnya kenapa gak dibikin videonya aja klo bisa aku nyaranin aja trus tar upload ke youtube
Kuroi-Oneesan chapter 1 . 9/22/2011
Nah, saya mau minta maaf sebelumnya review di bawah itu nyasar. Saya minta maaf, mata saya bener-bener siwer.

Saya suka cerita ini, jarang banget yang nulis SouYuki, malah jarang banget banget banget ada yang nulis pairing-an Souji. Udah gitu nikah pula, waow. Saya sampe jawsdrop, tiba-tiba aja udah merit.

Saran saya;

-Banyak dialog yang harus dipisah dari narasi. Emm, maksudnya, biar mudah dibaca. Saya agak bingung bacanya dari hape soalnya

-Mungkin bagus ada tag pemutus baris tiap ganti tempat. Kalau lagu mungkin di italic aja.

-Kalimat serapan (mike, contohnya) di-italic. Terserah enaknya author sih, ehehe.

-Itu, bukan bride style tapi bridal style #sotoy

Ah maaf kesannya sotoy ria begini, sekian review saya. Keep writing
Kuroi Onee-san chapter 1 . 9/22/2011
...Yak, maaf bila saya mengganggu malem-malem bukan ngerjain PR malah ketawa ngakak akibat Telor Mata Igor dan Bakar Roti Saya (jadi inget lagu mp3 saya ada yang typo Burn My Bread -last battle- #curcol) dan banyak hal-hal lain yang tidak bisa saya deskripsikan satu persatu, pffft.

Gaje sih...patut diacungi jempol. Tapi kadang cerita pas alur dan ending begini sulit dibilang gaje lho? Ehehe.

Hem~ saran kedepannya mungkin kata-kata setelah dialog jangan monoton kayak "kata Yukari" atau "kata Junpei", ya tapi gapapa sih, terserah enaknya author aja~

Fave'd and keep writin'~
16 | Page 1 2 Next »