Reviews for When I Get Home My Wife Always Pretends To Be Dead
nimarmine chapter 1 . 1/8/2015
Tau gak? Makin ke bawah saya baca, makin khawatir saya.
Saya parno, takut pas Kaito pulang malah beneran nemuin mayat Miku-yang bukan sekedar akting dan akhirnya ff ini jadi tragedi.
Haha, maaf... saya biasa ditroll author lain soalnya.
Tapi syukurlah ini emang fluff. xD
Nice!
Aika Licht Youichi chapter 1 . 4/21/2013
wah, fict yg bagus. . .
Aq fav ya. . . XD
Teika Vertrag chapter 1 . 11/4/2012
So...
Menurutku...
Alurnya cepet amat...
Tapi cool
KarinHyuuga chapter 1 . 8/28/2012
Hiks
Segitu setianya Kaito, sampe nyesek, senpai.
Emang aslinya gini ya?

Well, keep writing!
Ganbatte,
KarinHyuuga
Miki Yuiki Vessalius chapter 1 . 10/15/2011
Kyaa SO SWEET X3
beladelante chapter 1 . 10/5/2011
conniii, uda lama ga berkunjung ke fiksi kamuuu :"3 dan makanya, begitu baca fic ini, aku kaget dengan perubahanmu. EYD bener, deskripsi-uhwow, dan... yah kamu uda dewasa skaran (?) xD

aku fave fic ini. yah, mungkin bukan hanya faktor ficnya juga, mungkin aku-nya yang lagi ngebet sama MV iniiiii ;A; ah sumpah aku lagi cinta banget sama MV ini. touchyyy ;A; dan mungkin karna faktor itulah aku bisa terhubung (?) ke fic kamu dan langsung fave. aaaaaaaaaa demi apa pokoknya aku cinta KaitoMiku di MV ituuuuu ;_;

well, mungkin gitu aja. maaf ya, singkat. masalahnya ini uda tengah malem - -"

btw, lain kali kasi saya rekomen lagu voca yg bagus" lagi doms ;w;

dannn jangan lupa nominasiin IFA 2011, ya! ;)
Yami-chan Kagami chapter 1 . 10/1/2011
Sebenarnya aku udah baca, tapi baru sempet review...

Gomen...

Aku suka ceritanya...

Miku caper dengan pura-pura mati...

Bagus deh, Kaito udah sadar kalau Miku mau diperhatiin...

Keep writing...
Rein Yuujiro chapter 1 . 9/24/2011
Ceritanya bagusss QAQ engga pinter nulis revuew nih orz mungkin ini aja? More MiKai
sun knightess chapter 1 . 9/23/2011
Sugoiii~ ak jga suka lagu yang satu ini! (apalagi yg ) OwO e-eh~ ini sih mungkin rated K jga bsa ya? *garuk kepala* ceritany rada mirip sama PV-nya! Pas bgt dah~ keren~ bikin lagi yak!
yukishakura chapter 1 . 9/23/2011
ceritanya manis kok .. trus saya juga suka banget sama lagu ini XD.. apalagi yang versi halyosy, kocak soalnya. Jadi pengen nyoba juga ngagetin suami pas udah nikah nanti.. haha