Reviews for Sweet Vanilla
KeyKeiko chapter 3 . 2/2/2013
update kilat dunk, penasaran nih,
Viviane.Scarlter chapter 1 . 7/22/2012
Bagus banget ceritanya, kocak, wkwkwkw, romancenya ditambahin lg yah, keep writing Aria-san!. satu lg updetnya cptan yah, penasaran niiih*gigit sapu tangan*
GitaAstalfa chapter 3 . 6/23/2012
aaahhh seru seru seru.. aku reviewer nyasar (?) nih

di lanjuut dongs

keep updating! :D
Yukio Masaki chapter 3 . 5/1/2012
Oya oyaa, olaaaaa~ fic ini so sweet beedhh ( ‾̴̴͡͡ ‾̴̴͡͡ʃƪ) kyaa! *fangirling sendirian* btw, saya udh ganti uname, wkwkw /tabok, tapi abaikanlaah, sangkyuu ya fic nya XD, saya SANGAT suka! XD
Ray Kousen7 chapter 3 . 4/7/2012
Halo, Aria-san...

Sy adalah reviewer baru dfic ini. Wkt update ch sebelumnya itu sy belum punya akun,jd baru review sekarang dech.

Sy seneng banget ada fic hitsuruki yg update,karna akhir2 ini tuh fic crackpair ini sepi banget.

Scene terakhir sblum TBC,tanda2 klw sisconnya byakuya mulai muncul. Apakah byakuya lg2 akan menjadi penghalang hbungan hitsuruki? Dasar abang byakuya,hobi banget ganggu hubungan adeknya*dbankai*. Oh,iya mereka jg belum pacaran,hehe.

Buat Aria-san,semangat aja ujiannya ya. Sy pasti tunggu updetan selanjutnya...
Kujo Kasuza chapter 3 . 4/6/2012
Hore akhirnya udpate!

Wah makin misterius aja nih si Hitsu *cubit pipi Hitsu*

Aduh, sapa orang itu? Penasaran!

UPDATE~
Krad Hikari vi Titania chapter 2 . 1/27/2012
:D

i like this fic :D

IC bgt, aria-san bsa bkn chara2 dsni ga keluar jalur alias OOC kea fic2 ane yg slalu OOC ._.

Update, fave ;)

With Red Rose, Snow and Hopeless

Krad Hikari vi Titania
Ficchii chapter 2 . 12/28/2011
HAHOHAHA FICNYA KECE LOH(y) ada batagornya pula ya jadi pengen T_T(?)

Speechless lah baca ini lawak bgt

Ngomong di seberang jalan itu kok kayaknya aneh ya._. Apa gak diliatin tuh bedua? XD

Btw update asap ya!

Favedfollowed!
Yukio Masaki chapter 2 . 11/4/2011
Aria-saan! (‾‾) (‾‾) ceritanya bikin deg degan deh, wkwkwkw... Ditunggu lanjutannya.. ()ε)

Maaf males log in -.-"v
tatsu adrikov galathea chapter 2 . 11/2/2011
maap baru sempet review~ yey hitsuRuki

ceritanya ringannya *reader yang suka dengan cerita ringan* eh shirou bilang pulang bareng itu cuma alasan kan biar tau rumah nya ruki? wahaha update kilat ya XD
Jiyuu15 chapter 2 . 10/13/2011
Unyu-unyuuu~

Pasangan HitsuRuki emank unyu2 gemana gitu! XD

Wkwkwkwk! Hisagi jd bocah Sd? Gk salah tuh? Soi Fon ama Ggio masuk BK gr2 pcrn? Lha Hisagi masa gk msk BK gr2 tatoan? hihihi~

Yosh, apdetlah! XD
Rie AiLuka chapter 2 . 10/11/2011
Hahahaha... Toushiro ngikutin Rukia yah? Ketawan banget naksirnya...

Update!
Ci-lee chapter 2 . 10/9/2011
Agak gimana gituu, waktu Ichi yang jelasin kalo Shiro itu immut...hiiy merinding~ ;ditimpuk Ichi;

Hubungan HitsuRuki lagi dekeet, kira'in Shirou yang bakalan pedekate duluan, eh, malah Rukia. Ditambah sahabat-sahabat Rukia yang heboh sendiri. Huhuh, Ichigo bener-bener cuma jadi sohib yaa, aria-san? Dia malah bantuin Rukia. Cemburu, liat;baca Rukia keinget Shirou terus... Huaa Rukia-chaaan~ ;peyukpeyuk;

Ehm, dialog Hitsu-Ruki formal yak? Gak kayak Rukia sama sohib-sohibnya yang pake 'gue-elo' ah, putri es? Tapi karakter Rukia di sini malahan rada-rada bawel loh, belom keliatan cueknya.

Updateee
Kana Hime chapter 2 . 10/8/2011
kalau bisa munculin uryu juga donk!
Kujo Kasuza chapter 2 . 10/8/2011
wah...Aria-san aku suka fic ini!

humornya nggak garing emank saya bikin pasti jadi garing kayak kerupuk XDD

keren juga tuh ngobrol tapi jalannya misah di trotoar yg beda lagi b

saya jadi mau parfum vanilla itu, yg dipke sama Hitsugaya, kan vanilla mint pasti wew :3

Hitsugaya ngapain tuh ngikut Rukia segala *lirik mesum

Hitsu Hitsu kalau mau nembak nembak aja *lho

ok ok saya banyak baco banget

last word :

UPDATE!
24 | Page 1 2 Next »