Reviews for Half of My Heart
potter15 chapter 7 . 19h ago
Lnjutttttiiinnnn cerita nya...

Please lnjutin...cerita nya krn bgt.
Guest chapter 7 . 1/4
bener nih gak gigit? Hehehe ceritanya seru banget aku suka lanjut terus ya...
harriet chapter 7 . 11/16/2013
kapaaan lanjuuuuut udh lamaaa nunggu lanjutannya nich terutama yg yule ball haha
cepat lanjut ya hiks...hiks T_T
ShuYuuki chapter 7 . 11/5/2013
lanjut, lanjut, lanjut, lanjut, pokoknya lanjut!
kalo bisa secepat mungkin!
aku suka banget sma ceritanya, walau pun banyak teka-tekinya, tapi tetep aj bagus. nyesel baru tau kalo ad cerita sebagus ini!
arry chapter 7 . 10/31/2013
lanjuuuut pnsrn sma pesta dansa nya harriet bkal sma siapa hehe
Axa Alisson Ganger chapter 6 . 9/28/2013
Lanjut dong..
Axa Alisson Ganger chapter 7 . 9/28/2013
Lanjut dong..
Penasaran sama kelanjutannya..
Aoi rin chapter 7 . 6/19/2013
satu hal yang pasti dalam cerita ini adlah...
kapan hanrie am tom or voldienya berinteraksi
well..well..well..aku benar2 gemes ama mereka berdua.
jarang2 jarangkan ada cerita dengan tokoh harry -
yang diubah jadi cewek.
ditunggu dengan tidak sabar lanjutannya...ha ha ha ha..
Aoi rin chapter 5 . 6/19/2013
OMG..JADI samantha itu basilik!
mengap2...dan mimpi erotis hanrietta..
eww ku harap jadi kenyataan..ha ha ha
Aoi rin chapter 4 . 6/19/2013
ini pertemuan pertama ama voldie ya...
hm..hm..kasian juga tuh hanrie-nya.
Aoi rin chapter 3 . 6/19/2013
oh may darling..harry or hanrietta?you so sweet.
ha ha suka bangt ma karakter cool and bossynya hanrie
Guest chapter 7 . 8/15/2012
Update thor... Update
alma.blue chapter 7 . 7/24/2012
kpn dilanjutkan?
AnindyaCahya chapter 7 . 7/20/2012
LANJUTKAN! HUAA, MY HENRIETTA SELALU MENDERITA! KASIHAN KAU NAK! QAQ *nangis

pokoknya lanjutin! aku mendukungmu! b

tapi jangan buat Henrietta menderita lagi dong, kasihan *peluk Henrietta
darkkyuu.kun chapter 7 . 7/3/2012
kapan dnk update chapter berikutnya
89 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »