Reviews for Adempauze
Namikaze nada chapter 1 . 8/24/2012
Hai salam knal,
wah crta'a manis bgt mnurut nada.
Nada tunggu karya ka"k selanjut'a yaa..
Ganbatte...,
fira kamichama chapter 1 . 8/1/2012
Uwh...,,,,,,,,!
So sweat...,,,,!.
GO..GO..Go..Goo..goo...
KaK VEA...!
Chang Mui Lie chapter 1 . 7/8/2012
romantis, apa ada lgi chap slanjutnya? klau ada upate ya
azusa chapter 1 . 3/27/2012
keren. . . And romantis
Sanich Iyonni chapter 1 . 12/24/2011
...dan endingnya sukses membuat saya tersenyum. :)

Ah, Kamichama Karin. Udah lama banget saya nggak baca itu sejak berhenti beli Nakayoshi. Jadi kangen. :'D

Fanficnya bagus~ singkat, padat, dan manissss. Interaksi Kazune-Karin yang Anda tulis di sini memang nggak banyak, tapi kerasa manisnya. Dalam momen yang singkat itu, nuansa romensnya dapet banget. Ada pesan moralnya pula. Oke banget deh :D

Kata "adempauze" terjabarkan dengan baik; digambarkan dengan jelas kelelahan Kazune dan kenapa dia butuh istirahat. Pokoknya penjabarannya udah cocok. :)

Jadi apa lagi yang bisa saya katakan, selain selamat karena udah menyelesaikan [FFC] Semanis Aren? XD

Makasih udah ikutan, maaf telat RnR-nya ya~ m(_ _)m
heylalaa chapter 1 . 12/12/2011
ha-halo! aku lala, salam kenal ya /sembahsujud

uuh kangen sama kamichama karin. dulu saya suka banget baca di nakayoshi hahahaha, terus fangirlingan tiap kali liat jin sama kazune hahahaha.

langsung ke topik aja: suka gaya penulisannya. rapi bangeeeeeet :*

tapi agak aneh sih rasanya ngedenger si karin manggil kazune sayang, padahal mereka masih... smp? sma? atau emang di komik, setelah pacaran mereka jadi lovey-dovey begini? saya kurang inget... seinget saya mereka kayak kucing sama tikus, nggak ada romantis-romantisnya /digampar

yah, kadang-kadang ada sih romantisnya mereka. kadang-kadang.

tapi di sini mereka lovey-dovey sekali. suka banget pas si kazune nanya apa dia boleh jadiin karin tempat bersandarnya. unyuuu so sweet ;w;

nice fic!

(maap kalau ada katakata yg bikin bete ;w;)
karin chapter 1 . 12/2/2011
ceritanya bgus bnget,

tapi gak ada lnjutannya ya?
karin chapter 1 . 12/2/2011
gak ada lnjutannya ya?
anindia nuralifanisa chapter 1 . 10/24/2011
kak, ceritanya bagus itu hebat!
Choco-Tail chapter 1 . 10/14/2011
fue bueno en one-shot
shihui chapter 1 . 10/14/2011
wah bgs deh

brjuang d!

Dlm mslh apapun vea
Ayu Haryati chapter 1 . 10/13/2011
Hebat kakkkkkkkkk

Romantissssssssssssssssss...

bgtz...

trussssssssss

kpn request dari aq kk munculin?

sdh lm aq ngu kak

cpt di munculin ya kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa