Reviews for Yunjae :: He's Mine
meyy-chaan chapter 9 . 1/12/2013
Mwwooooo ? Badai saljuu ? Di Jeju ? Trs mereka gimana ? Selamat kan ? Jangan buat mereka kenapa2 kan kasian. Jae lg hamil. Ada badai salju aja pasti dingin banget. Semoga nnt mereka bisa berteduh ditempat yg hangat. Drpd didalem mobil kan kasiaann.
Itu mau apalagi Kim elaahh Jae udh seneng jg sm Yunho dan dia jg udh ngandung anak Yuho ck '
lanjuutt
gomawo
Herschell Coral NaraYuuki chapter 9 . 1/11/2013
Ga ada kritikan.
Cuma mau bilang, kalau Jaehan pasti cewek *Masih penasaran soalnya.
diya1013 chapter 9 . 1/11/2013
akhirnya diupdate jg...
asal yunjae brsama g masalah alurnya mau ditarikulur kyk gmn.
cpt update ne...
Gyrti V chapter 8 . 1/10/2013
:( orangnya dteng lagi...
Skrg udh nikah,jdi harus ngikut ke suami :DD
Gyrti V chapter 7 . 1/10/2013
a yoosu kaya lg main kucing2an dh..lari2 gtu.

Jae 99% polos *.*
tp lm2 psti enggak dh..kn ada yunho yang pervert V
Jae hamil ? Ato knapa yah ?
Gyrti V chapter 6 . 1/10/2013
Lagi2 sy tb2 muncul ga dr awal chap V

pelajarannya msh berlanjut :o
waah itu yg sm yunho syp yah...
nnaa chapter 8 . 1/8/2013
Anyeong reader baru nih..
kapan lanjut lagi nih thor,,?
Guest chapter 6 . 12/23/2012
huwaaa gadis it siapa?
airin chapter 8 . 11/1/2012
sayang banget kalo ga dilanjutin ffnya.. :(
Guest chapter 8 . 10/20/2012
lanjut ceritanya...
Jung Woo Wa chapter 8 . 10/13/2012
Omonaapa nanti Jaejoong akan diambil sama Kim Family? X_X
Yzj84 chapter 8 . 10/12/2012
q bc chap ne..bgus sgj bc dr yg terakhir yg awal2 nanti he,he btw kpn lanjut neh
kim eun neul chapter 8 . 10/7/2012
hahaha yunjae kren bgt lanjutkan
kishizhera chapter 8 . 10/6/2012
lah..
aku blum coment ya?
mianheee..
wew.. lanjut chinguuu
rara chapter 8 . 10/5/2012
Horee jj hamil \O/
Tp mslh krlg Kim lom kelar nih :(
138 | « Prev Page 1 2 3 4 5 .. Last Next »