Reviews for Dua Bunga
Namikaze Tata Soler chapter 1 . 10/23/2013
Fic yang bagus thor.
Jadi ikut ngerasain apa yg Karin rasaain, Huaaa:'(
Keep Writing ya thor :)
Perempuan Pemburu Bintang chapter 1 . 6/13/2012
kemarin baru ngeliat daftar nama pemenang IFA 2011 (maklum ga berpartisipasi di sana soalnya hehe)

terus menemukan nama Arionyxle, penasaran saya cari saja profilnya

setelah profilnya ketemu saya baru ngeh rupanya kamu Bon Afriki :D

lalu akhirnya saya baca salah satu fic kamu dan

WOW, itu yang harus saya bilang buat fic ini.

Diksinya keren, apakah kamu anak sastra? :), tulisannya sekelas mereka soalnya hehe

Saya suka gaya bahasa yang seperti ini, membuat saya bacanya pelan-pelan, dan dihayati.

Terus berkarya ya :D

Ganbatte

Regards,

EL18
Dina Yoon chapter 1 . 12/30/2011
Love this.
sasa-hime chapter 1 . 11/8/2011
Sa tidak membenci salah satu diantara mereka.

Malah Sa salut sama mereka berdua, yang berani mencintai seorang pemuda seperti Sasuke.

T..T

Fic yang manis sekali
Kerudung Merah chapter 1 . 11/3/2011
hiks... hiks... SUMPAH! INI BAGUS BANGET!
kitsune murasaki ingin mati chapter 1 . 10/18/2011
Setuju! Di cerita asli mereka gak terlalu berseteru. Aku suka saat mereka nangis samaan waktu itu. Jujur aja, aku gak terlalu menyukai mereka berdua.
rifuki chapter 1 . 10/17/2011
Yup! Karin ga sejahat itu kok. Aneh aja, sampe ada hater segala, kan cuma karakter manga.

kalo diperhatiin yg benci itu rata2 cewe deh. Soalnya sbg cowo, justru saya suka Karin. haha

hmmm, baca fic ini jadi pengen bikin fic Karin juga.

Pernah sih, tapi bukan jadi karakter utama.

Yosh! Nice fic!
Mizuira Kumiko chapter 1 . 10/15/2011
I'm agree with You

.

.

Ne, ne, q jd mkn sk ma diksimu.

Benar2 'lembut' mnrtku.

Good Job...
Lollytha-chan chapter 1 . 10/15/2011
Bgus..

Aq ska ficny.. :)

keep writing ya..

Ijinkan ku fav.
Fire Knight17 chapter 1 . 10/15/2011
Satu kata...

KEREN

fict mu bagus,,tp jujur aja yah..ehem sedikit curhat siee,,ku dulu tadinya jg benci sma karin trutama pas dket" sasuke,,tp ku mikir jg,,yahh wajar lah karin kyk gtu wong sasuke kan emank ganteng n banyak yg suka,,pas lama" liat dy ku jd biasa aja,,mlah cenderung suka ketawa klo liat dy lg berantem msa suigetsu,,

ku mank sakuraFC tp ku g segitu membnci karin,,n ku jg paling g suka klo bca fic yg seolah" bashing dy..

Jd,,fict mu ini salah satu yg ku suka,,klo bsa bikin multi chap!

*plakk.. XD

yosh,,maav jd curhat yakk..XP

sign

FK
Cool Drifter chapter 1 . 10/15/2011
wah, cerita yang indah! :D

udah lama lho gaada yg publish cerita -dimana karin n sakura sbg tokoh utamanya, apalagi karinnya itu bukan orang jahat.

aku ijin fave ya! :)