Reviews for Yunjae :: Crazy Love
bxngmiwnah chapter 4 . 5/22/2014
Ffnya seru tapi keknya alurnya kecepetan._. tapi bagus ko:3
AutumnKim chapter 4 . 4/15/2014
aaa' sweet :*
Jijicoco chapter 3 . 8/27/2013
jujur ! sebenarnya kurang suka sih disini Yunjae sodaraan, sekandung lagi , takutnya anak mereka cacat.
over all tetep gue dukung koq...( )
Hedoeshim chapter 4 . 7/8/2013
Ini pertama kalinya baca ff incest yang fluff banget
Biasanya kalo ga hardcore NCnya ya tragis banget-_-
Sukaaaaaaa:3
Umma keliatan butuh appa bangeeeet
Apps juga dewasa banget
Cocok jadi suami
Jaeeee, aye jadi istri kedua dong *colek jae*
Pokoknya suka! Terus berkarya ya
Guest chapter 1 . 6/14/2013
Perasaan tadi si yunho bilang ''harusnya kita tidak melalukannya tadi malam'' lalu ini kok si jaejoong kenapa langsung bisa 1 bulan gitu masa kehamilannya? -,-
miss cho chapter 4 . 4/7/2013
ini, mreka bnern sodara kndung bkn? soalx klo hubngn sodra kndung itu brbhya! tpi klo dprhatikn, mreka gk skndung yh? spertix dsni letak gantung crtax ya! tpi itu gk ngurangi flot dri crta ne shingga msh asik dikutin, bgus ko dah!
miss cho chapter 4 . 3/28/2013
bxak fakta yg blom trungkap chingu?!
Mei chapter 4 . 3/10/2013
Wow aku baru nemu ff incest yang endingnya happy kyk gini... Terus berkarya ya... Fighting:)
Kim Eun Seob chapter 4 . 3/3/2013
Cinta itu emang penuh d0sa k0k
ga pduli 2 incest ap ga
ttap penuh d0sa
kwkwk
. . .
cloudslate324 chapter 1 . 2/2/2013
daddy! kenapa bs kebobolan gt? ah,tp chukkae karena kau akan mempunyai seorang anak! yang banyak ye anaknye#sesat
author-ssi,ngmg2 ntar namanya jgn Changmin ya? Krn d tiap2 ff pasti aku selalu liat Changmin jd anaknya agak bosen aja#Changminizer sesat#dibantai Chang
Sweet-Morning chapter 4 . 1/29/2013
nniiccee
HeroKittyJae chapter 4 . 1/29/2013
Keluarga bahagia...keluarga bahagia...
Yunjae jjang!
HitaManis chapter 4 . 1/29/2013
huwa,, ending yang mengharukannn...
gmana klo itu trjadi di kehidupan nyata ya? *jogetmirotic*
putryboO chapter 4 . 1/29/2013
huuaaa epilognya nc ...
*lap iler*

yunjae idup bahagia campur rasa besalah ya masian ...

yaacchhh yg ptg lbh bnyak bahagianyaaa
shipper chapter 4 . 1/28/2013
Changminie sehat ya? Ga ada yg cacat?
62 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »