Reviews for Master and The Boys
Tralala-lilili chapter 1 . 8/19/2014
Sekuat apapun mereka, mereka memang masih bocah '-'

Kusuka ceritamu. Bisuke nya terkesan unyu.
Keep writting :3
IsmiHana chapter 1 . 12/17/2013
Hahaha,, setuju sm author n bisky, mrk memang masih anak2
tp penjelasan author ttg killua n gon keren bgt! Saiia suka :3
omgitsuru chapter 1 . 7/24/2013
Suka! Hehehe... Deskripsinya kawaii, bener2 menggambarkan karakteristik mereka kayak anime-nya bilang :D
Minoka Heart chapter 1 . 7/11/2013
Masih anak-anak :3
Btw, Ceritanya bagus!
Dijah-hime chapter 1 . 12/5/2011
Nice fic, author...

Baca fic ini jadi kangen nonton HxH lagi...

d
RedMahlova chapter 1 . 10/28/2011
deskripsi ttg killua nya Lova suka bgt. Bnr2 deh Killua ini.. ,;

lumayan rapi kog say,

lgi idenya bgus. singkt tp dlem n brmkna.

*added to fave*

Nice job~ :)
Kay Lusyifniyx chapter 1 . 10/22/2011
hn... yang paling aneh itu adalah bisc yang mau maunya jadi master duo nista *geplak
Dyn Whitleford chapter 1 . 10/21/2011
Hola Author-san:3, Perkenalkan aku Dian, fans berat HXH*Mengarah k maniac- seorg author juga tpi kgk pernah bikin fic HXH..:3

Berniat mereview ficmu..

Well, Bagus tuk fic pertama.. :) tapi ada pemilihan kata yg mubajir n yah.. Berperikefickan (?) banget klo ada typo kn3

Hum.. Dian suka klo ada yg bahas Gon n Killua.. Ngx peduli dr sudut pandang siapa Slash pa kgk..

So... Kembangin lagi ya.. Semangat... (O)/'

Salam hangat, Dian