Reviews for Accidente Planeado
ImaEthan chapter 1 . 9/14/2014
Fanficnya Rame Bingiz Gan, So Lanjutkan Fanficnya, :3
ryeid chapter 1 . 11/6/2012
Ahlan! This is turkey
LOL ficnya bagus banget, walopun rada yaoi. please buat lagi fic kyk gini ngakak ampe guling-guling di lantai kelas. Buat jawaban foto misteriusnya kyknya Red ama Amarillo (Y U NO WHAT I MEAN). oke segitu aja gak punya akta lagi nih.
ratnapuspaa chapter 1 . 6/5/2012
punten kak, entah kenapa saya bisa nyasar di fandom Pokemon -_-"

Langsung aja mereview... Hemm.. Ceritanya keren. Aku suka sama deskripnya. Yellownya malu malu unyu gitu ya, lucu :3 hahaha.

Udah segitu aja *klik fav*

Have a nce day
Hoshina Nara Akiyama chapter 1 . 2/5/2012
Aku suka.

Aku suka.

Keren dan enak dibaca.
Huhuchocolate chapter 1 . 2/5/2012
Fulamak!

Comelnya cerita ni. :D

Ada sikit saya tak fahamlah, sebab saya dari Malaysia; bukan Indonesia. Paman tu bapa saudara ke?

HAHAHAHA, lawak cerita ni - patut disambunglah. Saya tidak benci mana-mana shipping pun, tapi SpecialShipping memang agak manis bagi sayalah. :D

Sambinglah lagi, ok?
SpecialPikachu chapter 1 . 10/22/2011
Ceritanya bgs, hahaha si Gold lucu lol

Ayo bikin lagi, seneng rasanya bisa baca fic pokemon manga dlm bhs indonesia
NovaXFeyy chapter 1 . 10/22/2011
kk

coment sikit ya

kalau bisa

jgn tentang yellow red blue

because they have a name!

yellow red blue itu ash

femmalenya itu marina

buatnya pake nama asli aja

versi indo jgn oneshot molo reviewnya gk bnyk ntar

comment tapi permintaan sich...

gw mo ngepost fanfic

bantuiin gw!