Reviews for Baked With Love
Akira Hikari406 chapter 1 . 1/23
huwaaa nggk nyangka ada yg bikin fict di fandom ini... apalagi ini pair favorit.
emmm ini pake seting yg anime ya?
haha maaf aku nggk begitu ngikutin animenya...
hehe bikin fict di fandom ini lagi dong...
Kiki RyuSullChan chapter 1 . 7/24/2013
Kereenn :D
Mizumori Fumaira chapter 1 . 8/14/2012
iih.. fic nya so sweet XD eheheh

akhirnya ada juga yang bikin pairing favorit saya :D . masalahnya kebanyakan pairing di sini kalo ngga shonen ai, pasti yaoi *huff. akhirnya ada juga yang bikin kazumaXtsukino.

bikin lagi, ya?ya? *maksa
Nadia chapter 1 . 1/8/2012
This is just great.

Ini baru sebagian yang memfulfill fantasi saya untuk Kazuma/Tsukino ))

Tapi...

Kenapa fic dgn pair ini sangat sedikit di FFn orz

WHAI ;A;

Jelas aja ini masih bagus ketimbang Kazuma/Shigure,

entah kenapa pair itu agak mengacaukan fantasi saya terhadap Kazuma oTL

Anyway, keep up your work! :D
OROgoldenpair1 chapter 1 . 11/6/2011
TT_TT I really wish that I could understand this. It looks so far interesting! (well, from what google translator told me XD) i think u write good.