Reviews for Galagasi
WatchFang chapter 1 . 1/29/2013
Hallo ambu :)
Cari-cari arsip tentang Minerva, dan ketemulah dg fic ini. Manis!
Fic khas ambu itu deskripsinya ngalir. Dan... show the reader.
.
.
Aku jadi tahu tentang sejarah jaring laba-laba ini. Ja-jadi ini alasan rambut Snape selalu berminyak?
Ok, ijin fave ambu :)
Victoria Harrow chapter 1 . 1/3/2013
Jujur, saya sebenernya gak suka laba-laba (merinding waktu nulis itu), tapi saya menekatkan diri membaca fanfic ini.
Saya baru tahu fakta tentang hewan-itu-tahulah, terima kasih karena anda telah memberi saya ilmu.
Seperti biasa, diksinya dewa sekali.
Izin fave.
Rhen.Ren chapter 1 . 12/29/2012
...pff... Saya ngakak baca fic ini, sungguh.

Memang sejak dulu saya penasaran, kenapa rambut snape sangat lepek? Dan dulu saya mengira, orangtua nya tidak mampu membelikannya shampo... #dicrucio

well, meski bentuk animagus snape itu hanya teori, tapi jika melirik keadaan sang potion master itu, mungkin benar adanya lol

seperti biasa, fic ini ringan dan enak untuk dibaca, juga memberikan pengetahuan baru untuk pembacanya :D

Sign,

Ren

p.s: dan, ya, prof. McGonagall itu seorang rekan yang baik ;)
Sanich Iyonni chapter 1 . 12/24/2011
Ambu-san, maaf baru ke sini!

.

Ah ya ampun~ ini manis. Saya bingung mau bilang apa, tapi ini maniiiiis. Rasanya hangat sekali membacanya! :')

Khas Ambu-san: ringan, enak dibaca, logis, berdasarkan riset, idenya nggak biasa. Saya suka, suka~ bener-bener fanfic yang singkat, padat, jelas. Bikin tersenyum lebar!

Kadar manis di sini mungkin bukan manis yang bikin kita ber-"awww", tapi tetep aja manis. Mungkin bisa dibilang... manis yang dewasa. Fanfic ini seperti puzzle yang rapi sekali disusunnya; dari awal sampe akhir... mulai dari ketidaksukaan Minerva terhadap hal-hal yang nggak rapi sampe ke penjelasan kenapa rambut Snape berminyak. Semuanya betul-betul rapi, tidak ada yang tidak dijelaskan. Salut saya!

Suka banget interaksi Minerva-Severus di sini. Mulai dari guru-murid, sampe rekan kerja. Dan endingnya itu saya suka banget. Ahhh pokoknya saya suka! Kata "galagasi"-nya pun berhasil terjabarkan dengan baik (meskipun awalnya saya pikir fanfic ini lebih cocok memiliki judul suatu kata yang artinya "minyak". :P)

Oke deh... makasih banget udah menyelesaikan [FFC] Semanis Aren dengan entry bercita rasa manis yang berbeda seperti ini. Maaf baru RnR sekarang~ m(_ _)m
rowenna.mist chapter 1 . 11/3/2011
ambu-san, yg ini jauh lbh brkesan!sukses bkin ngakak!
Alm. Bucin Vinsmoke chapter 1 . 10/29/2011
Dua hal yang menjadi ciri khas fic Ambu-san adalah:

1. Enak dibaca.

2. Memberikan pengetahuan tanpa berkesan menggurui XD

hihihi... yang disini seneng baca perubahan hubungan antara Minerva dan Severus. Di penggal pertama tampak perhatian Minerva pada muridnya dan di penggal kedua tampak perhatian Minerva pada koleganya. Dua masa yang berbeda tapi membawa kesan hangat yang sama :)

Mengenai teori kalau wujud animagi Severus adalah Laba-laba saya juga pernah baca sih- tapi g pernah dimasukkan dalam fic

terima kasih untuk satu lagi karya yang menenangkan hati seperti ini, Ambu-san #peluk

love,

aicchan