Reviews for Tobi the Explorer!
Guest chapter 1 . 10h
hahaha lucu.
Hiruma Ai-chan chapter 1 . 5/2
ampun, ngakak banget! Tobi de ka ka ampun deh, bikin mules. Dan oh, uchiha bungsu betah amat nonton acara nista begitu, pake urat pula nontonnya
Namik4ze Paul1na chapter 1 . 4/14
Hahaha..bener2 kocak,lucu,en bikin ngkak terus
Hahaha...gak berhenti ketawa dari tadi masi kebayang kelucuan Sasuke
nonton Tobi The Explorer

Hwuahahahahaha...Kocak en gaje buat lagi Thor fic yang lebih lucu lagi
PLEASE :(
Ernayuliaaa chapter 1 . 4/13
fict nya bgs, wlaupun dah klwt review. tpi ga papa kan?#plak.
saya yakin, fictamin ini akan terus di baca oleh silent reader maupun no silent reader sampe kejaman Nagato menyusui.
Erna Yuu chapter 1 . 4/12
fict nya lucu! apalagi waktu dibagian Pakkun. menitik air mataku (?)
undeuxtroisWaltz chapter 1 . 4/4
Padahal bacanya udah sejak tahun kapan coba, tapi baru sempet review. Saya ngakak baca ini, sumpah ini lucu banget-ssu. Author-san fic nya keren Nice-ssu!
icha kikuchi chapter 1 . 3/23
bahahahaaa *ngakak jungkir balik* buseeeeett gue ngakak bca fic ini...
gara" kebawa suasana sasuke jadi ikut"an bloon wkwk xD
Hazelleen chapter 1 . 3/18
Lupa da pernah review atau belom, tapi memang gokil n kocak nih fic
RenReo chapter 1 . 2/28
Kereeeeeeen!
Mimo Rain chapter 1 . 2/25
Nista. Gaje gila. Bwahahaha
Bambi.Mole chapter 1 . 1/16
ahahhahahaha sasuke ... mampus ngakak gue
niesha sha chapter 1 . 1/16
seru..
lucu..
bkin ngakak abz..

semoga bkin lg yg lcu kyk gni... :D
Layla YukarinX99 chapter 1 . 1/11
huahahaha hanjerrrr ngakak guaaa!
ngeselin banget si tobi kampret, minta tolong tapi bikin makan ati lol
mau ngapel aja quest nya kayak RPG
Nice one!
Rhosgobel chapter 1 . 1/3
reaksi saya pas nonton Dora ketuang di fic ini XD Gila! Gila! Gila! Kalo saya jadi Sasuke udah saya hantam tuh teve-nya.

Lucu banget, plis buat fic humor yang kayak ini lagi. Cinta bangeud eud eud XD
Haruko Akemi chapter 1 . 1/1
ini ngakak weh! bodohnyaaaaa SasUke :3
214 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »