Reviews for Enemies Become Lovers
nikenanjani.cute chapter 1 . 9/17
lanjutt dong... plissss ini keren bgt. top lah pokoknya. ini udah 2017 loh
Koala Gendut chapter 1 . 7/9
ini bisa dilanjut gak.. ayo dong lanjut
LavCheIte chapter 1 . 1/21
Lanjut dong..
Penasaran nih sama lanjutannya...
Wow chapter 1 . 9/10/2015
Uwaa... Kenapa beberapa thn yg lalu sih ? Kenapa gk lanjut sampe tamat ? Hah... Ya sudahlah. Author bikin ff macem begini lagi dong atau kaya AyamLvJidat itu seru loh bikin juga sekuelnya ! -ngapa jadi banyak minta ?-
Desthaliabie Uchiha chapter 1 . 4/8/2015
Kenapa ga dilanjut say ? arrghhh padahl seru lho ceritanya .. #sumvehdeh
Guest chapter 1 . 4/17/2014
Ini kpn updatenyaaaaa :""""
ayolah author-san aku merindukan eksistensimuuuu :""""
Un.snowy chapter 1 . 2/10/2014
Nekat juga sasuke, tpi kalo nggak nekat nggak jadi2 kan..haha
Males Log-In chapter 1 . 3/18/2013
kereeeeeeeen! lanjutannya kapan?
Lhylia Kiryu chapter 1 . 1/2/2013
Sooo Sweeettt... X3
Ucucubi chapter 1 . 8/11/2012
Yah mamng cnta ma bnci tu p'bdaan'a tpis...
Update donk snpai kyk'a ni fict dah lama v bru smpta bca n review hheehhe gomen :)
namikaze yakonahisa chibichibi-san chapter 1 . 6/1/2012
yusha-(chan/kun) *maaf saya gx tw* ayo dong lanjutin cerita.a..

sumpah cerita.a keren.. jdi cpet2 update eaaa..

oa salam kenallll...
rosdin sasusaku chapter 1 . 4/4/2012
lanjutin lagi, ficnya

seru, penasaran kelanjutannya
kelincibiru chapter 1 . 1/18/2012
asli ini bikin ngakak pas bacanya.

Apdeet ya
octaotak chapter 1 . 1/5/2012
Lanjut2000x! *tereak2 gaje* ayoo lanjutinn *maksa* bagus banget ceritanyaaa suka suka sukaa berharap bisa update yaa, ganbatee!
Uchiharuno phorepeerr chapter 1 . 12/16/2011
Kapan apdet?
36 | Page 1 .. Last Next »