Reviews for Never Ending War
This and Those chapter 1 . 3/30/2014
Temen lo yang bikin ceritanya, sih, bagus. Tapi elo? Cih.

Dasar orang rasis. Menjijikkan.
uchia yoru chapter 1 . 1/24/2014
aneh
Itachannio chapter 1 . 8/16/2013
Uwah, ceritanya bagus, tentang perang antar negara gitu kan yah? ini nama2 negaranya asli buatan sendiri? hebat hebaat :D
Guest chapter 1 . 5/9/2013
bukannya ini planet war! -_-
lockheart chapter 1 . 12/6/2011
satu kata, SAMPAH
Swandie chapter 1 . 11/26/2011
ide story ini keren banget! Ada lanjutannya?