Reviews for My Wish
Kucca chapter 1 . 5/20/2012
Aduh parah banget aku baru nemu ini fict, padahal udah lama di publish,,,

Baiklah kesanku pas baca ini fict 'GOOD JOB' b.d

Hebat bisa bikin 2 cerita yang bisa nyambung, seolah-olah emang kaya gitu cerita aslinya. Susah lho bikin 2 cerita, yang ngga menghilangkan sifat dari masing2 tokoh di cerita tersebut. Menurutku chara2 di sini udah ngga OOC.

Apalagi ya,,,

Oya masih ada sedikit Typo dan penempatan spasi yang belum tepat, tapi selebihnya udah bagus kok,,,

Keep writing ya

Kucca
UQ chapter 1 . 11/28/2011
Hohoho,

KAORUxKAHOKO!

Gimana pendapa TsuchixTsuki tentang ini ya?

w juga suka lupa kalau di ouran Hitachin brothers itu kelas 1. Penggambaran chara mereka tinggi2 sih. Kalau di LCDO kan rada bantet2 gtu... *PLAK!

Shouko n Keiichi gak ikutan nih?

itu Haruhinya lebay, dia kebanyakan nonton sinetron brg bpk,a kali ya?