Reviews for Unwithered Lily
ariabr chapter 1 . 2/24/2013
It's so bloody hell sad..

Apalagi tambahan sebelum end yang waktu Harry masuk ke kantor Snape. Bener-bener nyentuh. Touching man

Bagian yang paling aku suka adalah waktu Snape memberikan Lily itu pada Lily. Rasanya kerasa banget perasaan Snape yang serba salah. Dan menunjukkan bahwa dia mencintai Lily, walau agak kagok waktu kasih Lily-nya.

Aku nggak nemu masalah yang lain. Cairan Abadi? Great Idea. Lebih bagus pastinya dari pada Lily plastik.

Oke, your writings are brilliant.

#nyengir.
Noira Hikari chapter 1 . 11/30/2012
i love this fic, really...

feel-nya dapat... dan aku suka bahasa bunganya :")

arti bunga lili-nya kok bisa pas banget ya?
"Cinta yang dalam namun diliputi duka."
T_T #pukpuksnape

dan fic ini lumayan bikin nyesek... selalu kasian sama snape... he is amazing!
beruntung banget padahal lily bisa dicintai sebegitu dalamnya sama seseorang...

yosh.. keep writing!
semangat! XD9
WatchFang chapter 1 . 10/10/2012
Author...
Fic ini bahasanya ngalir dg indah.
Puitis, melukiskan perasaan Snape yg memang tak bisa diungkapkan dg kata-kata.
Open ending.
Khas author yg sudah berpengalaman :)
Ijin fave ya ka
skyesphantom chapter 1 . 7/26/2012
ceritanya keren kak, arti bunga lily putih juga dalem... Haah.

Izin fav story yap.

Lanjut terus kak.
Guest chapter 1 . 6/29/2012
Fafic yag bagus banget, nyentuh dihati. suka banget..
aku nangis looh
Hikanzakura chapter 1 . 6/5/2012
Aih, ini indah banget.

Feelingnya dapet, tata penulisannya juga rapi. AAAA SUKA BANGET POKOKNYAAAAAAA #udah

.

Snape astaga, aku cinta mati sama dia yaampun. Setia banget. Gyah, mewek ini kan... #UDAH

.

Fiksi yang indah :')
h8ers.gonna.h8 chapter 1 . 3/2/2012
Keren. Kalimat terakhirnya itu lho kak... maknyus :')

Ijin fave ya kak
Michelle Aoki chapter 1 . 1/28/2012
hwaaaaaa...i-ini keren sekali! analogi Lily-nya cocok banget, dan...itu bener ga sih bahasa bunganya Lily artinya gitu? Kalo gitu JK Rowling pinter banget dong, milih nama Lily sebagai ibuknya Harry. Author-san juga pinter milih celah ini buat bikin fanfiksi :D

yaps, ide ini bener" fresh from the open! Like it XD

Keep writing!

Sincerely, Michelle )
Roanolic Lucius chapter 1 . 1/25/2012
Halo Sanich-san~

Fiction-nya bagus banget, bener-bener menggambarkan perasaan Snape...aku jadi terharu...

Saya fave ya :)
Ken319 chapter 1 . 1/9/2012
Waaa nyentuh banget :')
Rokuna Aldebaran chapter 1 . 12/6/2011
bagus sekali.

ternyata di cerita manapun kisah2 sedih selalu ada ya. bahkan di harpot, kisah itu terjadi sama snape yang harusnya jadi orang yang disebelin dengan segala sikap angkuhnya itu. saia jadi simpati.

.

cerita sanich selalu bagus kok. saia sih nggak tau apa pendapat author yang lebih jago, tapi menurut saia cerita ini pas. nggak kecepetan. kayaknya nggak ada mistype juga. penceritaannya juga mengalir terus. nyaris sempurna deh.

.

saia suka yang 'tiga kali kiamat'. entah kenapa saia memang selalu suka kalau ada sesuatu yang pertama, sesuatu yang kedua, dan seterusnya. yang di sini 'sesuatu' itu natural banget ditulisnya.

.

eh iya, ini fiction sanich yang ke-80 ya? hebat! anda benar2 prolific.

meskipun sibuk, anda tetap memperhatikan orang lain. sampai sempet ngebuatin hadiah ulang tahun segala. author yang baik.

.

teruslah menulis, sanich D
twilight is pasaran chapter 1 . 11/30/2011
Mungkin maksud judulnya 'unwiltered'? Tapi tulisan kamu bagus, aku
ambudaff chapter 1 . 11/28/2011
SanichSanichSaniiiiiiiiiiich!

#

XD

Ambu dapet anyelir tahun lalu, dan tahun ini dapet lily #kamarpenuhbuketbunga XD

"Cinta yang dalam namun diliputi duka."

Bikin fic kisah cintanya Sev emang selalu bikin ngenes. Tersayat-sayat selalu. Apalagi baca kalimat yang ini: Yang akar-akarnya sudah menyatu dengan jantungnya, yang harumnya telah melebur di setiap jengkal urat nadinya? Aiih! #pukpukSev

Kebayangnya pas Harry lagi liat memorinya Snape, dan melihat adegan Snape ngasih bunga lily abadi itu, trus Harry masuk kamar kerjanya dan melihat bunga itu... #tersayatsayatlagi

Sanich, terimakasih banyak ya! Plot Snape memang tak pernah habis untuk ditulis! Er ... ikutan Snape Day lagi ya? #nyengir #direbus