Reviews for Embrace of Warmth
zephyrus 123 chapter 1 . 7/7/2012
Bagus nih. Ceritanya ngalir gitu aja. Maksudnya tersampaikan. Kalo sambil denger lagu ending FF7:CC bisa nangis nih. #lebay
Kapan ya saya bisa buat fict ginian...? #wondering
Hadeuh, another tragic story on this series.
Btw, tadi ada dua typo (kalo ga salah itung).
1. Kapitalisasi
...memintanya untuk hati-hati. anak itu...
2. Tanda baca (bisa dibilang gini ga?)
'Baik, Ma," balasnya...
Selebihnya udah bagus. :D
Saya dari dulu (waktu belum pernah nyicipi ini game dan ini fandom masih sepi bangeeet) pengen nulis di sini. Cari referensi di sana-sini dan akhirnya, bingung sendiri. Batal nulis. ,a Sebenarnya mau buat fict AU (lebih gampang sih), tapi kalo belum tau cerita aslinya jadi gimana gitu nulisnya.
Waktu udah punya psp, malah nangis ngeliat ending FF7:CC. Padahal udah cape gitu lawan si Genesis sampe rasanya mau pingsan (bener kan lawan Genesis? Udah lama ga main lagi). Bad mood. Ga jadi nulis. Batal deh. #curcol
Kamu keren nih, bica nyari cela yang bagus buat fict canon memahami sifat masing-masing chara.
Lain kali nulis tentang chara minor ya. :D
Keep writing!
.
123
Shiazen chapter 1 . 12/8/2011
seperti yang kujanjikan aku dataaaang :D

.

.

(now insert annoying cries here)

uhuk TT sedih ya? padahal bukan dari sudut pandang Aerith tp aku masih bisa ngerasain feelnya. TT angstnya itu... *nyari tisu*

Firstly, nih fic keren karena berhasil bikin aku ngerasain feelnya aerith lewat sang ibu. Elmyranya ga OOC kok, masih IC dengan sifat keibuannya yang terpampang jelas, bisa ngerti setiap inci perasaan aerith. thumbs up.

kedua, aerithnya. huaaaaa. aku suka gimana deskripsi perasaan aerith disini. setiap dia berusaha menyembunyikan perasaannya meskipun jelas ia sedih.

.

aku suka.

.

tapi... perasaan sedihnya aerith sendiri kurang keliatan-oke, dia berhasil dan emang selalu menyembunyikan perasaannya, tipikal aerith yang selalu ingin terlihat kuat. Tapi adegan terisak di pangkuan ibunya tadi kurang sedih. Kurang dikiiiit banget. Coba kalo efek melodramatisnya dibanyakin pasti air mata terkucur deras deh nee ._.v

tapi overall aku suka cerita ini, unik karena belum ada juga yang pake sudut pandang elmyra. keren! akhir kata, keep writting! :D

.

.

shia zen
Swandie chapter 1 . 12/7/2011
bagus kok, saya suka banget ceritanya, plus... sedih bgt ceritanya, seolah-olah dunia n takdir itu bener2 kejam ya?
Rokuna Aldebaran chapter 1 . 12/6/2011
fiction ini... sedih.

hati saia mencelos. saia ikutan ngerasa sakit juga. kasian aerith. ternyata dia udah nunggu 5 tahun?

aduh... kasihan ya.

.

idenya bagus. menceritakan sesuatu dari sudut pandang orang pertama dalam cerita yang jarang terbesit di pikiran orang. elmyra. NPC yang jarang muncul.

ya, elmyra emang kehilangan suaminya pas perang atau gimana gitu. trus ketemu aerith juga di stasiun. waktu itu ibu aerith yang asli, ifalna, mati. trus aerith dititipin ke elmyra.

kisahnya sendiri udah sedih. fiction ini malah bikin kisah sedih itu jadi kelihatan lebih sedih lagi.

saia... sedih.

fiction sedih ini berhasil. karena itu, dengan masih sedih saia fave fiction ini.

dan saia fave eleamaya sebagai author favorit.

TT

teruslah menulis..

sedih, saia, sedih. TT