Reviews for The Sixth Sense
no name chapter 2 . 8/4/2015
lanjutannya cpat di post ya ..
jgn mmbuat kmi menunggu lama ...
semangat :)
Name wafiq chapter 2 . 3/10/2015
kapan chapter yg brikutx...?
Akira ayzharu chapter 2 . 3/15/2014
kapan lanjut penasaran nih sama sayap dan hinata itu jenis apa? ... updet kilat yaa please
Guest chapter 2 . 9/26/2013
Lanjutin sampe tamat dong... :-)
Ruki Kuriyama chapter 2 . 12/14/2012
Ne lanjutin yak!
Cerita'a keren! XD
UchihaLkarin chapter 2 . 11/18/2012
Gomen aku ikut2'n review,
aku suka banget ffn ini,
lanjut ya! Ah iya sory curcol bentar,aku juga pernah punya pikiran 'apa disini ada yang sedang menguntit ku diam2?' 'apa ada yang bisa baca pikiran ku ya?' 'kalo aku mikirin dia jangan2 dia bisa baca pikiran ku' oh iya teman sekelas ku ada yg sifatnya kayak sasuke lho,

lanjut lagi ya ceritanya! Please! Sory banyak omong
Uzumaki Nami-chan chapter 2 . 1/7/2012
Uhmm...,ano ap bner bnyak tmn senpai yg bsa bca pkiran ? ato bsa di sebut indigo ..., ap itu bner ? alias nyata?

Uhmm,jadi kpengen temenan sma tmn senpai deh..Hehe#plak

Oia,dsni bnyak adengan_ehem_ kiss nya..Tpi saia suka kok, aplgi kissing nya SasuHina ...Hoho#bletak

Uhmm,mksud Hinata akan mati umur 17 tuh ap? dan mksud pnya anak umur 19 ap? ap bner ia,nnti dia nikah ama setan#bletak *author:ya kgak lah*

Hehehe,oia ap senpai cwe? di liat dri nma ny,kyanya sih cewe#sotoy

dan 1lgi Upadte nya jgn lma2 ia?
Uzumaki Nami-chan chapter 1 . 1/6/2012
Fic nya gk gaje kok ... (:

Justru saia yg gaje -?-, hehehe ...#plak

Fic nya bner2 seruuu senpai, su'er dah ! keren bnget ...

Hehe, oke saia mu bca chap 2 dlu ia ..

Lanjut kang -?- !
Shyoul lavaen chapter 2 . 12/31/2011
Senpai bnran g"sih yg senpai tlis d"atas tdi?senpai bnran bsa bca pkran?smua kluarga senpai jga?d"sklah jga da?bnrn g"sih?q jdi pnsrn ma kekuatn sprti tu..bnrn da g"sih?

chap ni trlalu bnyk adegan 'itu'ny.q jdi bca lonjat2 deh..

pnsrn ma mksdny umur mnusia hina smpai 17thn tpi pny anak 19thn?

updete cpet.._
demikooo chapter 2 . 12/31/2011
rada bingung dikit sih ._. #plak

kayaknya sasuke seneng banget cium2 hinata ya haha ._.a

yowes lah, keep it up! apdet?
Lollytha-chan chapter 2 . 12/29/2011
chap ini krasa romanceny,hehe

apa artiny hinata mati dumur 17 tpi pnya anak dumur 19?

Apdet ya..

Ijinkan kufav.
Hikari Shourai chapter 2 . 12/28/2011
wah, bener2 fict yg bagus :) idenya tdk biasa & menarik. ngomong2 soal kemampuannya Neji, penulisannya itu Claivroyance :D kemampuan utk melihat ke tempat lain (betul gak?). Hika jg punya sixth sense XD. Fortune telling sm merasakan aura XD.

Update ya! :D
Ai-chan Kim chapter 2 . 12/28/2011
satu lagi yang akhirnya update...

di chap ni kayanya Sasu seneng bgt kissu Hina deh...

bis sampai segitunya seh Sasu pas melakukan aksinya itu...

ckckck...

*banyak cingcong nih...*

di tunggu chap selanjutnya ya...

semangat!
Y.C chapter 2 . 12/28/2011
Chapter yg penuh dg ciuman. So sweet dech. Makin penasaran sm lanjutannya. So, apdet kilat ya Mikky-san..
Dina Yoon chapter 2 . 12/28/2011
Wah!

Cocok banget kalo dijadikan drama tv!

tapi ngemeng2, klervoyans itu apa ya?

Hehehe.

Update cepat dong! *maksa*
29 | Page 1 2 Next »