Reviews for Hebi chan
handi chapter 1 . 1/8/2014
gak enak bacanya soalnya bukan luffy
mrride2 chapter 1 . 7/14/2013
Mengerikan... TOLONG JANGAN BUAT CERITA SEPERTI INI LAGI!

Just stick to LuHan stories, PLEAAAAASE!
evha.chibie chapter 1 . 7/9/2013
Wow ,wktu baca awalnya memang menyakitkan, tp smakin ke sini , hampir menjurus ke sembuhan bagi Hebi chan , salut deh buat kamu emng paling the best di stiap story fic yg kamu buat, apa lagi rate M bner" seorg yg jenius, yg bisa merangkai kata sedemikian rupa,
penggemar chapter 1 . 6/23/2013
ceritanya bagus, tulisannya jga tdak membuat mata pembaca jdi sakit. Ada minat membuat chapter 2, please? :))
Ryuzaki Hanabishi chapter 1 . 6/2/2012
Moshi", senpai apa kabar?maaf br sempet review, selama ini jd silent reader ., di HP ga bz login sih..

Wah pair Hancock - Doflamingo, haizzzz,, Luffy nya tewas, teganya senpai T.T hiks", set dh, itu si Don di xxx am bokap nya sendiri?tragis bgt.. ah seperti biasa cerita senpai emang bagus XD
Squalus Acanthias Manggoo chapter 1 . 6/2/2012
Keren senPai ceritanya,bikin lagi donk yang pair nie soalnya aku suka banget ma pair ini . Hehe request. Aq fave ya.
dian chapter 1 . 1/22/2012
kkalo luffy kepalanya masih bisa dipotong tapi dicerita kepala akainu juga dipotong oleh doflamingo dan dibaa pulang akainukan pengguna logia seharusnya jika doflamingo ingin memotong kepala akanu seharusnya hasilnya akan sama seperti di marineford saat doflamingo ingin memotong kepala crocodile dan kepala crocodile kembali seperti semula.
Guest chapter 1 . 1/5/2012
cerita tak berguna!
Eleamaya chapter 1 . 12/12/2011
Cepet bgt jaraknya dari setelah review fic Ryuza, bener2 pelampiasan ya ahahahaha. Padahal jumlah katanya ampe 3500-an gini, klo aku sih udah 3-4 hari tuh ngetiknya (dgn catatan sehari di sini bukan sama dengan 24 jam). Yg 1000-an kata aza aku ketik 3 jam #malahcurhat

Dan wuih, bener2 fic ini menarasikan segala uneg-unegmu di review fic-nya Ryuza itu yg ga sudi Hancock keliatan kyk cewek murahan. Mengapa akhirnya Hancock yg cinta mati itu bisa dinikmati pria lain? Jelas: hardcore yg pernah kau bilang nih. Mengapa akhirnya ia semakin terjerat ga bisa lepas? Jelas: ku suka flashbacknya yg mengaitkan budak itu. Yg jelas, klo diliat dari ekspresi Dofla yg tampak cemburu ke Luffy, kyknya bener2 jatuh cinta beneran nih. Aku suka cara kamu mengaitkan ekspresi cintanya itu dgn cara dia memperlakukan Hancock dgn kasar (tapi kenapa aku merasa ia masih pnya kelembutan implisit di situ). Emang dasar kmu yg ahli untuk masalah ginian, perasaan Dofla ke Hancock itu tersampaikan bagiku. Yup, bahkan pria sekelas Dofla tunduk dgn pesona Hancock. (emang bener cuma Luffy yah yg kagak XD)

Untung kmu langsung bilang klo fic ini AU di Author Note, jadi aku ga terlalu peduli yg Luffy dan Akainu tewas di tangan Dofla, bahkan Teach juga kalah. Klo dipikir-pikir aku malah seneng sih Dofla kamu tampilkan begitu perkasa di sini ehehehehe (namanya jg Shichi fave). Yahhh, meskipun AU yg setengah2 gini masih bikin aku kurang sreg dan tetep bertanya-tanya.

Btw, kaliamt ini: "Dalam satu sentakan, kepala Monkey D. Luffy jatuh menggelinding pelan dari tubuhnya. Seketika darah mengucur deras dari badannya. Semburat darah merah yang membanjir sempat mengenai wajah Hancock." Yakin kmu cuma terinspirasi dari fic-nya si Ryuza?

Dan, mmm, kmu akhirnya mengarang masa lalu pahitnya Dofla soal knapa dia butuh alasan untuk jadi pribadi yg sesinting itu. Kmu bukannya bilang ya ke aku klo: "dengan pikirannya yang twisted dan sosiopath dia rela berbuat apa saja demi kesenangan. Gw suka sama karakter haus kegilaan begini, mikirin apa latar yang bikin dia gila bukan sosok apa sebenarnya dia." Lantas, knapa kmu bikin gitu? Biar Dofla dikasihani? Biar Hancock luluh? Bahwa pada akhirnya Dofla jg cuma manusia biasa? Mungkin iya dia tetep ada masa lalu pahit kyk gitu, tapi aku kok kurang suka ya dgn bagaimana Dofla segamblang itu menceritakannya ke Hancock. Tapi jujur, pada akhirnya kau bikin mereka sweet bgt di adegan itu.

Berandai-andai, kira2 ini fic bisa kunominasikan di IFA taon dpn ga ya XD? Dari segi bahasa, kyknya lebih eksplisit dari biasanya. Jadi inget, th lalu (IFA 2010) aku pernah nominasiin di Best Angst dari fandom FF VII, tentang wanita yg juga terjerat dgn pria sinting, ampe2 ia menusuk2 perut hamilnya itu dgn pisau. Tapi klo aku bandingin sih rasanya Dofla yg sinting jadi lebih manusiawi di sini (karena kmu masukkan masa lalunya sih) ketimbang profesor sinting yg ada di fic itu, wanitanya aza yg bodoh, emang Hancock itu cewe kuat kok. Lah, jadi ngelantur.

Yosh, kuyakin kmu orangnya nyante. Meski ada kalimat bakal update fic LuHan dan SanNa, kmu pasti kyk aku yg ga akan menjadikannya sbg beban #soktau. Adakan beberapa author yg kyk gitu? Jadi, kutunggu sajalah dgn santai juga.

Keep writing.
C.O.N.S chapter 1 . 12/11/2011
hehehe..

ya aq memang suka ganti nama hehehe..

keren tp itu critanya sunguhan ya?

emnk doflamingo keturunan kaum raja langit?

wowow seru aq jadiin fave ya..