Reviews for You're The Best
alvin chapter 1 . 2/23
Walau pun ceritanya pendek tapi bagus bikin saya ketawa_makasih ya thor_
Ardiya asha chapter 1 . 6/17/2015
Ceritanya mantap bro. Naruto lucu sekali saat meniru gaya si sasuke..ahaha..
Hyuuhi Ga Ara chapter 1 . 1/18/2015
Next...
Barloxs chapter 1 . 11/15/2014
lanjut
Guest chapter 1 . 2/24/2014
kren,
hidup NaruHina!
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
keren thor naruhina lagi ya bikinnya
Rizuka-Chaaann chapter 1 . 11/10/2013
Guut gut*good woy!*

Terus berkarya_
MiMeNyan chapter 1 . 7/20/2013
Kakaaaak! Fanfic-mu badai kakaaaak! Aku suka kakaaaaak! *A: emang gue kakak looo?* /dor

KYAAAAAAA... Iya, Fanfic NaruHina yang mulai menipis. Padahal menurutku, mereka pasangan paling serasi di anime;A;
Yah, tapi aku salut sama senpai! Tetap dukung NaruHina*-*)9 Yeay! NaruHina Stay Cool!

Sign,
Yukimura Hana.
Guest chapter 1 . 6/30/2012
BUAHAHAHAHAHA

KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN
HIHIIHI JADI PENGEN LIAT WAJAHNYA SASUKE WKWKWK

SENPAI HEBAT BUAT FIC.. LOVE IT 3
LAANJUTINN TRS.. SAYA READERS DOANG YG SLALU DUKUNG FIC KEREN TTG : NARUHINA,SASUSAKU,NEJITEN,SHIKATEMA,INOSHAI... #PLAK

KEEP WRITE..
miss bawell chapter 1 . 6/4/2012
fic nya keren

iya

buat jja scuel ny

akk reader setia naruhina

jdii author jgn smpe beralih haluan ya ke pair lain

okk

okk donk

okk yy

*maksa nii

*bletak*
hyoka hinaru chapter 1 . 5/31/2012
salam kenal, saya Author baru disini.:D

lagi nyari2 fic oneshot yang bertema romance nya NaruHina. eh, nemu fic nya senpai...

dan yang ingin saya katakan adalah...

Natsu-senpai hebat, ! saya suka fic ini... jdi gregetan ama Naruto yang malu-malu gitu. xixixi(senyum ky org gila)

Makasih atas karya NaruHina nya...

Ouwh ya, tadi kan katanya kalo fic nya kelar Naruto mo mukulin Sasuke. kpan nih naruto nya mo mukulin Sasuke? *bletak*
Hyuna toki chapter 1 . 5/16/2012
BAGUS*.*IYA DONG...BIKIN SEQUEL'Y ... SAYA TUNGGU...

.by NHL
Hyuna toki chapter 1 . 5/16/2012
IYA DONG...BIKIN SEQUEL'Y ... SAYA TUNGGU...
Permen Caca chapter 1 . 3/2/2012
*Krik krik*

ya ampuuuuun! Saya telat review ya?

Padahal fic ini saya pernah baca lho!

Buat naruhina lagi ya xD
Hyuranova NaruHina chapter 1 . 1/20/2012
Annyeong~

4 thumbs for ficnya, bgs author terus lanjutin fic NaruHina-nya ya..

Salam kenal sebelumnya _
28 | Page 1 2 Next »