Reviews for Voyage
Ariya 'no' miji chapter 1 . 3/3/2012
Wah, gomena baru review ...

Baru ya di fandom ini? Saya juga kok dan ini ff pertama yg saya baca di fandom ini.

Hehe

Ceritanya manis banget lho, di awal ada percakapan Nina dan Yuta yg terkesan imut" gitu dan ada canda"a dan diakhiri dgn obrolan singkat mereka berdua yg ninanya sudah terkesan sangat dèwasa(karena memang udah lebih besar) itu terasa miris sekali. Apalagi ketika Nina ngomong 'mau jadi istri Yuta' . Ya ampun rasanya sedih banget bacanya.

Thor kalau ini panjang sumpeh ane udah berlinangan air mata... Soal'a yg pendek aja mata ane udah bekaca -kaca...

Emb saya mau ngasih concrit mengenai penggunaan tanda elipsis( ... ) Tanda elipsis kalau berada di tengah kalimat sebaiknya diberi spasi.

Contoh: " Gimana kalau ... jadi istri Yuta?"

Nah, untuk yg lain'a udah bagus, kata"a dan deskripsi keadaan serta penggambaran perasaan tokoh udah benar" tergambar sempurna ...

Good banget deh...

Oh, ya, kalau boleh request bikin YutaNina lagi ya. Jujur saya suka banget dgn pair ini

Salam