Reviews for Nothingness Translated
lavender sapphires chan chapter 17 . 12/22/2013
heeee? hiatus?
oh my god

gon, killua kalian salah paham, och aq ga sabar nungguuuu

knapa harus hiatus:(
lavender sapphires chan chapter 16 . 12/22/2013
si badut ga waras, hentai, menjijikkan dan aneh ituu!
apa yg direncanakannya?!

berani sentuh kurapika, kukirim kau keneraka!
badut gilaaaaa!
lavender sapphires chan chapter 14 . 12/22/2013
safir: "ven"
ven: "ya?"
safir: "menurutmu aq harus berekspresi apa?"
ven: "hahahaha kenapa itu pertanyaan yg bodoh sa-chan, ber ekspresilah sesuai apa yg kau rasakan, walau aq ragu sa-chan bsa"
safir: "apa maksudmu dgn itu?!"
ven: "ga ada maksud apa2"
#kabuurr ke next chap
lavender sapphires chan chapter 13 . 12/22/2013
safir: "kau tdk apa2 kurapika?"
ven: "ada yg salah, apa jgn2 kurapika lagi..."
safir: "..."
ven: "emm sa-chan kita lanjut aja yuk"
*nyeret safir yg sedang shock*
lavender sapphires chan chapter 12 . 12/22/2013
safir: "aq kecewa padamu kuroro, kenapa kau tdk bsa mengendalikan dirimu? mengecewakan"
ven: "sa-chan. . . sepertinya sangat sayang pd kurapika, tenanglah sa-chan, jika sesuatu terjadi pd kurapika kita tinggal datang kerumah author ven: "sa-chan. . . sepertinya sangat sayang pd kurapika, tenanglah sa-chan, jika sesuatu terjadi pd kurapika kita tinggal datang kerumah author kan?!"
safir: "ide bagus" *smirk*

safir: "oh ya satu lagi, chap ini harusny
lavender sapphires chan chapter 11 . 12/22/2013
safir: "jika kau tanya aq, sebagai perempuan aq merasa kuroro itu terlalu kejam, jika dia memang mencintai kurapika harusnx dia melindunginya, bukan melukainx"
ven: "aq setuju dgn sa-chan" *senyum ke safir*
safir: "jika kau melukainya lagi, akan kubunuh kau kuroro, ingat itu!"
ven: "hahaha hati" kuroro sa-chan slalu bersungguh2 dgn ucapannya"
lavender sapphires chan chapter 10 . 12/22/2013
kuroro kau kejam sekali berkata seperti itu

n oh ya aq mau bilang dulu ya, aq ga baca chap yg rated ny M, harap dimaklumi

yg semi M juga bacanya putus" ga semuanya
lavender sapphires chan chapter 6 . 12/21/2013
safir: "ah gomen ga baca chap 5, chap ini juga saat adegan yg . . . mengerti kan? bacanya dipercepat"
ven" maksud sa-chan itu dia belum cukup umur"
safir: "bukankah kau sendiri juga"
ven: "hehe bener, kita kan sodara"
safir: "dalam mimpimu"
ven: "kejam sekali"
lavender sapphires chan chapter 4 . 12/21/2013
Kyaaaaaaaaa O/O
so sweett bangeettttttt
/

untuk pertama kalinx dlm hidupku aq setuju ama pendapat neon, kalau kurapika jauh lebih cantik dr neon
buahahahahahahahaha
#ketawa ala nenek sihir

baru sadar ya neon?
hahahaha

idih kuroronya ke ge'er an, yaaahhh walau harus kuakui itu bener sih

n terakhir
Kuroro No hentaaiiii
lavender sapphires chan chapter 3 . 12/21/2013
ven and safir: O/O
ven:"kyaaaaaaaaaaaaaXD"
safir: " och diamlah, kau mmbuat q tuli"
ven: "tp kan. . ."/
safir: "emmm aq tau, kita lanjut"
*pergi ke chap brikutnx*
ven: "oke, tunggu aq"
*ngejar safir*
lavender sapphires chan chapter 2 . 12/21/2013
ven: "hiiiii kuroro pervert"
safir: "sejak kapan? apa jgn jgn ketularan loerio?" #di deathglare
ven: "atau mungkin. . . hisoka"
#hisoka nyeringai dibelakang lavender#
ven: 'merinding'
safir: ". . . " nyeret lavender dr hisoka kerumah author.
lavender sapphires chan chapter 1 . 12/21/2013
cie cie cie cieeeeeee bru chap pertama udh blushing aja, apalgi kedepannxXD

btw ini canon or au?
Guest chapter 17 . 12/19/2013
kalau chapter yang baru sudah ada tolong dong cepetan di terjemahin yaaa... ini sangat membantu aku yang sangat tidak bisa baha sa inggris... trimakasih...:)
Uzumaki Naa-chan chapter 17 . 7/27/2013
yah sayang sekali apa mw dikata

Pdahal q memang pengen baca kuropika

Q baca x langsung sikat semua capter lo

Hah coba cerita ini ada anime x pasti seru

Baca x sza deg"an

Well,fight !
Kithara Bluebell chapter 17 . 7/8/2013
ini fic bagus banget kaka.. bikin blushing ah
terjemahan kaka enak dibaca, yup aku lebih suka terjemahan bahasa baku yang luwes :)
ayooo update xD
78 | Page 1 2 3 4 .. Last Next »