Reviews for Selamat Hari Ibu
Fichella Josia chapter 1 . 6/10/2014
Aduuuhh...ceritanya sangat ..
yusnia chapter 3 . 7/23/2013
Ahahaha kazune kejam. Tapi ngomong ngomong kazune itu...
Mirip salah satu tokoh komik lho! Namanya kalo nggak salah
Husky(ANIMA) karin mirip nana(ANIMA) michiru
Senri(ANIMA) juga lho
yusnia chapter 1 . 7/23/2013
SUZUNE kejammm masak sampai segitunya
Tapi...nggak apa-apalah karin ini he he he
_
Guest chapter 3 . 2/3/2013
Coba Author, bkn Kazune-kun yg menderita kyk Tadi. Sy gk tega ngeliat Karin yg menderita ••
eviie.cherry chapter 4 . 12/3/2012
huhuhu,,,
ending nya keren bnget, good job.
salam kenal Vea-chan..
Chang Mui Lie chapter 4 . 7/5/2012
awhh...! trakhirnya kren bgt, bgus2!
diviru nishikiori chapter 3 . 6/1/2012
Ah,,,suzune disitu "GEMESIN" BanGEd,,,jadi pengen nyubit pipi-nya deh
diviru nishikiori chapter 1 . 6/1/2012
Keren!rasanyaa,makin gemess aja deh Sama suzune pasti mukanya imut banget,!

Jadi ngebayangin lengkingan suara-nya Karin,,,jangankan kita dengerin,aq yang ngebayangin aja jadi gemeteran,truuss telingaku rasanya kaya'gimana gitu#PLACKK!digamparkarin,sampementalkeaspal
kira-sama chapter 4 . 3/8/2012
Waw, akhir yg bahagia... Seneng bgt pasti rasanya bisa membuat orang tua bahagia, apalagi ibu..
Tamae chapter 3 . 3/6/2012
Wahh... makin bagus ceritanya , hehehe
Margaret'z chan chapter 3 . 2/16/2012
Uwaa, keyen..

Kazune jaat
AishIzawa Genk chapter 3 . 2/11/2012
aduh Karin sbar bgt deh,udah gtu pengertian

awas aja klo kazune n suzune gak nyiapin apa2 Q tendang loh #emangbrani?

smoga karin dapet hadiah trbaik,inget brakit2 ke hulu brnang2 ktepian,skit dahulu senang kmudiaw

YEY!

keep writing O.K

salam

Seruni
Dominique Angery chapter 3 . 1/27/2012
hai,aQu si Ayumo yg ganti pen name#gaknanya!

kasian karin!sabar aja ya,aQ yakin kazu n suzu punya sesuatu yang spesial untukmu.

ya gak?

kayak jebakan aQ buat ibu ku yang mirip banget kaya cerita ini#gaknanya!

updet cepat!
kira-sama chapter 3 . 1/26/2012
Suzune nakal bgt... Aq suka sikap Kazune mulai brubh

lanjut?
Suzuka Kujyou chapter 3 . 1/26/2012
lagu buat suzune & kazune : togenya togenya togenya 1kg lima ribuu, eh salah -_- teganya teganya teganyaa
28 | Page 1 2 Next »