Reviews for Confession
SasuNaru lover chapter 1 . 12/12/2015
Uh, cerita apa-apaan ini? Sampahnya FFN tau!
Fict jelek dibuang aja...
Cutty Cat chapter 1 . 5/8/2015
Agak, gak 'konek' sih
Dewi15 chapter 1 . 3/12/2014
lanjut dong..
komentar aja chapter 1 . 5/23/2013
Ngawur ni cerita *di tembak author*
dikdik717 chapter 1 . 11/12/2012
fict incest loe lanjutin smua dong, gue baca smua nya kok.
Namikaze luffy chapter 1 . 12/31/2011
keren...!(*_*)

ada ch selanjutnya ya kk?
GuardianDevil69 chapter 1 . 12/24/2011
Wah, cuma itu gak ada ciuman or pelukan...!

Tapi gak apa2 . Tetep, it's great myfrieand...

Kagak nyanka Minato bisa mati dengan cara tidak elit bgitu..a.k.a ditampar sampi jatuh dari atas gedung..kyahaha

mang siapa sih yg nampar..? Tsunade pasti..and update gynastic.,please..

Ja_ne
Naruto Namikaze Lover chapter 1 . 12/22/2011
salam kenal,,,

randz-san q mau nax klu teme sm dobe i2 artix apa y...?

Randz-san fic yg gymnastic update y...
rey29 chapter 1 . 12/22/2011
Kerja bagus! Fic ini mengingatkan bahwa tidak semua NaruKushi harus selalu berisi hot steamy lemon.

...Aku tidak pernah menyangka Minato akan mati dengan tragis :D
Natsu D. Luffy chapter 1 . 12/22/2011
WHOAAA... ! Fict senpai emg selalu TOP BANGET... !

Apalagi Incestnya... XD

Keep writing, senpai!
Nine chapter 1 . 12/22/2011
Shit!

Author baka