Reviews for clumsy troublesome
miku.loverz chapter 1 . 3/4
My eyes hurt ;
nununa chapter 1 . 8/26/2012
huwahh..gw mu terusin inih ff tapi gw lupa passwordnya.,..ottoke? *pabopabopabo*
I'm out chapter 1 . 12/25/2011
Neee Saya bingung mau ngomong apa nununa-san.

Sebenernya fic-nya lucu banget, apalagi yang bagian 'ucun' itu, saya tidak bisa untuk tidak tertawa. Elemen-elemen lainnya juga cukup bagus, karyanya serasa hidup dan tokoh-tokohnya juga rame gimana gitu. Soal Maho gak Maho-nya menurut saya dua orang itu Maho deh, tapi yaaa... hahahaha... tentu aja setiap orang punya pendapat berbeda, di fic ini Maho nya justru terasa menonjol.

Well, untuk fic-nya sendiri masih butuh banyak perbaikan (fic saya juga sih). Anda menambahkan keterangan yang dibuat dengan tata bahasa kurang baik sehingga seakan mengganggu dan membuat fic-nya sendiri ganjal. Untuk kerapihan fic anda harus mencoba membaca berbagai karya author-author lainnya untuk belajar bagimana menggunakan tanda baca yang baik, pengaturan paragraf, dan EYD (kalau anda tertarik menggunakan bahasa baku). Fic-nya bisa berkembang ke arah yang menarik kalau saja benar-benar diolah dengan rapi, dan memang fic-nya memiliki jalan cerita yang menarik. Dan tentu saja soal fandom, anda harus langsung memindahkannya dari fandom Coffee Prince ke fandom SKKS yang sudah ada. Saya yakin anda akan bisa menelurkan banyak karya berkualitas jika anda menyempatkan diri membaca fic-fic para senpai seperti eleamaya, ambudaff, Sabaku No Ghee, dan author-author senior lainnya.

Maaf jika saya terkesan sangat menggurui, ataupun anda tersinggung kata-kata saya. Saya sama sekali tidak memberikan anda flame, saya hanya memberikan anda concrit, dan semoga saja anda tidak tersinggung karenanya. Saya juga masih belajar dan karya saya jauh dari kata bagus, saya yakin kalau kita sama-sama belajar maka perlahan tapi pasti karya-karya kita akan menuju arah yang lebih baik.

Sekali lagi mohon dimaafkan apabila anda merasa tersinggung.

Sign.

Mari.