Reviews for For You
hyuugahime chapter 2 . 9/19/2014
bagusss tapi kasian hinatanya tetep mati(?)
Jasmine DaisynoYuki chapter 2 . 4/14/2014
hiks...
keren bnget...
terharu aq.
Alta0Sapphire chapter 2 . 2/22/2014
bagus..
Mikky-sama chapter 2 . 1/6/2012
nice story. Tp ada bberapa huruf awal kalimat yg hrsx bsr jd kcl.
Kertas Biru chapter 2 . 1/6/2012
aku kira hinata bkal reinkarnasi gituu hehe
R chapter 2 . 1/6/2012
sebenernya waktu baca chap satu saya takut. gak tau kenapa mungkin karna berhubungan dengan arwah kali ya? haha dan saya gak nge ripyu. eh pas chap 2 udh di update saya penasaran, apakah masih berhubungan dengan arwah? eh pas saya baca ternyata tidak ada serem2nya sama . ohya yg aku binggung kan si hina udh pergi. kok di epilognya hinanya belum pergi?
Sasuhina-caem chapter 2 . 1/6/2012
Cerita kayak gini,emang akhirnya pasti menyedihkan y...

Tapi bagian akhirnya aku suka, sasu-kun yg tabah y, gx da hina,aku kan ada *dihajarsasuFG
Hyou Hyouichiffer chapter 2 . 1/6/2012
Gomen baru review..

Aku terharu..

Ppyoung.. Semangat.. XD
Shyoul lavaen chapter 1 . 12/31/2011
Pa yg d"inginkan hina?pa saku bkal ngabulin prmintaan hina?ni bkal brakhir sad ending g?q ksihan ma hina pdhal cma mau nemui sasu,brakhir dgn..kyak gitu..

d"tunggu updeteny chap slanjutny(chap trakhir).._
Sasuhina-caem chapter 1 . 12/30/2011
Yo..yo..lanjutkan!
Uzumaki Nami-chan chapter 1 . 12/29/2011
wah ...ayo lanjutkan crita ny !

seru bnget ! tp klo d liat2 crta ny kya drma korea yg judul ny '49 days' hnya sja s cewe blon mati,dia koma ..

ap Sakura dsini bsa d blang jdi malaikat maut ?

nah,klo di '49 days' malaikat maut ny cowo bkn cewe ...hehe maap ia sya bnyak bacot#plak

Oia,saya mu nnya ap ini hnya twoshot ?

Mpppy,sya mhon sih jgn senpai ~~,,abis crta ny pasti seru bnget sih ...

yah ? yah ? yah ? plisss..jgn twoshot#mksa

Yosh,update ny jgn lma2 ia ?

d tunggu klanjutan ny :)
n chapter 1 . 12/28/2011
yah senpai bikin sad ending ya? hiks ada bagian yang lucu juga kyaaa, bagaimana chapt dpan yah ?
Lily-chan chapter 1 . 12/28/2011
Gomen,,, pas ku baca ko ada beberapa kalimat yang di ulang 2x ya,,,

coba minna baca lagi deh, mungkin cuma itu. Kalo dilihat dari cerita minna-san mau bikin cerita seperti bleach ya,, sampai ada malaikat nya segala,
late Hime chapter 1 . 12/28/2011
tebak aku siapa puyu-nee XD

hoho

apa permintaan Hinata

apa hina mau ngajak sasu k dunia lain?

*plak
Kertas Biru chapter 1 . 12/27/2011
apa Hime bakal hidup lagi ?

yaaaayyy , sakura jadi semacam dewa kematian kayadi bleach ?