Reviews for All My Loving
frozenbliss chapter 1 . 11/25/2016
lucu banget :
tanpa nama chapter 1 . 4/8/2013
gruvia emg cocok!bikin ff gruvia lg dong,,,psti sya review!baguss bangeetttt,,,tergila" sm ff gruvia (/.\)
Radar Neptunus chapter 1 . 3/19/2013
Love this story! :3

Fluff-nya kerasa. Fic ringan yang menyentuh :'D

Keep writing ! XD
eriaellya.lheyz chapter 1 . 2/28/2013
Nice.. sweet..
Rangkuman cerita juvia yg mencintai Gray..
Semoga bertahan selamanya hingga membuahkn tanggapan indah dr Gray..
Smoga Juvia tak tergoda dgn Lyon..
haha..
thefrozentime chapter 1 . 8/8/2012
*langsung buang fic ini ke kotak favorit*

[ffti needs more gravia, isn't it?]

YES IT IS! Terutama yang IC dan fluffy dan penulisannya rapi banget kayak gini! XD
Ficmu manis dan flowing. Cinta mabuk kepayang ala Juvia terasa sangat canon, dan tetap ditulis dengan suasana yang kalem sehingga nggak berkesan lebay. Kebebalan Gray pun tersirat dengan imut, sampai gemes ngebacanya. Saya suka banget deh.

With love,
Catt-penduduk baru fandom ini.
Light of Leviathan chapter 1 . 2/1/2012
Pertama dan yang paling utama, SELAMAT DATANG DI FFTI! Betah terus ya nulis di sini~ :D

Kedua, ada angin apa yang ngebuat saya nih bisa nyasar ke fic yang mencantumkan nama Juvia? Dia kan saingan utama saya mendapatkan Akang Gray (Though, Gray adalah saingan utama Lyon mendapatkan cinta Juvia). Tapi, sungguh, saya nggak benci dia. Kalo gak ada Juvia, siapa lagi yang mau jadi malaikat penolong (menyediakan bentou, bantal, guling, bahkan memproteksi Gray) untuk penyihir es yang hobi topless itu? Maa ikkaah~ XDD

Ketiga, sumpaaah... fic ini keren, rapi, dan IC banget! Deskripsi dalam fic ini nggak ditulis dalam diksi yang mewah, tapi usai membaca keseluruhan nggak mungkin nggak dapet kesan "WAAAH!". Fic ini "SESUATU" banget. Maaf, ya, Irina san. Saya sampe bingung mau kasih pujian apalagi. ;')

Keempat, sifatnya Gray yang nggak peka itu emang bikin gemeees... ahahahay! Untunglah, Juvia itu cewek yang jatuh cinta setulus hati sama Gray tanpa pamrih. #melupakan banyak adegan terutama khayalan Juvia# hihihi

Kelimat, buaaat lagi, ya! Tetap semangat untuk terus berkarya! _

.

Sweet smile,

LoL
nicchie chapter 1 . 1/28/2012
Biar simple tapi tetap menyentuh #guling-gulingan di lantai

Sebagai fans Gruvia saia seneng banget saa fic ini!

Jaa~ Keep writing senpai!
Nahoko-chan chapter 1 . 1/22/2012
Wah, fic yg bagus..! b Izin fave, ya..

Ganbatte buat fic slanjutnya..! ()/
Hyou Hyouichiffer chapter 1 . 12/30/2011
Juvia setia banget sama Gray.. So sweet.. .

Yosh keep writin..
Lollytha-chan chapter 1 . 12/30/2011
drabble yg kren.. :)

aq ska juvia dsni,gak trksan ooc..

Keep writing yo ~

kufav.
frustrated fireworks chapter 1 . 12/29/2011
OMG INI UNYU ;w; karakterisasinya juvia cocok dan cintanya pada gray ;w; last linenya bikin nyesek ;w; kalimat2 dalam tanda kurung itu emang sesuatu ;w; mungkin ane bisa ngeship gruvia ya mungkin orz

btw, selamat datang di ffti! 8DDD sori reviewnya suck -_-
end0rphine chapter 1 . 12/29/2011
Akhirnya! ! Selamat datang di Fandom Fairy Tail Indonesia, kak Ichi! :3

Sumpah kaget banget kak ichi akhirnya nulis di sini o/ niatnya tadi cuma mampir mau ngecek NaLu, tapi bener-bener nggak nyangka lho kalo kak ichi bener-bener jadi nulis disini hohoho. Apalagi Gray/Juvia, duh x3 Nah! Sekarang tinggal tunggu Resia-san dateng, deh! /shot

Saya suka Juvia di sini. Kesannya dia itu 'innocent stalker' padahal semua orang tau kalau dia bener-bener udah nggak inosen; mengingat imajinasinya yang kelewat kreatif. Selain itu pendeskripsiannya juga Juvia banget, nggak lebay dan nggak dangkal juga. Jujur saya nggak suka Juvia dideskripsikan secara lebay sampai harus mencantumkan 'Gray-sama' di setiap paragraf. u,u Tapi yang ini berbeda! Nggak terkesan memaksakan dan tulus banget. :)

Endingnya juga epik! Bener-bener khas Juvia. Miris liatnya ya Gray nggak peka-peka ;_; Suatu saat Gray bakal sadar, kok. Suatu saat... nanti. Oh ya, saya suka kalimat yang ada dalam kurung. Bagus aja gitu mihihi :3

Satu yang janggal, [...karena Juvia menganggap mereka sebagai rivalnya dalam mendapatkan hari Gray.] ~'hari'? maksudnya 'hati' mungkin? owo atau saya yang salah?

Keseluruhannya sukaaaa banget. Makasih udah mau mampir dan nyumbang fic di sini! :Dd

Gicchan
Rewinsan chapter 1 . 12/29/2011
so sweeeeet!

Bagaimana kalau dibuat fanfic tentang pandangan Gray terhadap Juvia yg suka mengamatinya? *ngarep*

Oh ya, yg "hari Gray" itu maksudnya "hati Gray" kah? *bukan bermaksud sok bener ya..saya juga sering keliru -,-" *
Indh13 chapter 1 . 12/29/2011
uwaah.. akhirnya fict GraJu bhs Indonesia! Sugoi~~! walaupun bbntk drabble tp ttap aja mantap

good work b