Reviews for Rabas
daffodila chapter 1 . 10/4/2014
ini manis banget:'') karena canon dan IC, baca bagian Sasuke yang bilang "ayo," itu bikin seneng aja. aku suka semua ttg hujan di fict ini :D
WatchFang chapter 1 . 12/3/2012
Author :)
Fic yg manis dan―membuat terharu akan perasaan Sakura terhadap Sasuke. Sebegitu dingin kah hati Sasuke yang sudah terluka karena tak ada lagi keluarga yang tersisa. Sehingga mengabaikan cinta yang ditawarkan Sakura.
Hmm..
Ditunggu fic lainnya ya Ka
skyesphantom chapter 1 . 7/26/2012
ceritanya keren kak, menarik. Saya juga pernah tetes pertama air hujan jatuh ke hidung, tapi kok ngga meyakinkan ya? /curhat /loh /salah /tapiberharap.

Izin fav story yap.

Lanjut terus kak.
Obsinyx Virderald chapter 1 . 1/14/2012
hola..

ceritanya bgz..

saya jg suka penggunaan bahasanya..

d tunggu karya lainnya..
makrofag chapter 1 . 1/3/2012
ini sih bukan semanis aren lagi, semanis sakarin kali! xDD

baru kali ini deh baca karya tulis yg bawa-bawa hujan sebagai hal yg membahagiakan- di fict ini cinta. umumnya hujan selalu disangkutpautkan ama yg sedih-sedih gitu.

jadi pengen siap-siap di luar rumah kala mendung mendera. lol

fave it.

oh iya, salam kenal xD
NHL-chan chapter 1 . 1/2/2012
Fic ini bagus, sangat malah :)

Sama sekali tidak ada kesan OOC, sejauh yang saya baca, bahkan tidak ada typo :)

Saya sendiri bingung harus berkomentar apa XD

Keep writing
Anka-Chan chapter 1 . 1/2/2012
Satu kata. Keren!

.

Terus berkarya :D
Arisa Hagiwara chapter 1 . 1/1/2012
Salut. Senpai nggak suka sasusaku, tapi bisa bikin fic sebagus ini *pundung*

Dan... latarnya itu. Hujan. Nggak tahu kenapa ya, justru bikin ngerasa angst gimanaaaa gitu, bukannya semanis aren seperti challengenya senpai. Yak, itu pendapat yang sangat subjektif -_-

Tapi suka banget. Kata-katanya membius, apalagi untuk senpai yang biasa banyak dialognya. Aih, saya jadi iri ._.

Anw, bikin lagiiiiiii XDD
Dijah-hime chapter 1 . 1/1/2012
Fic canon yang manis... :)

tetep semangaaat! d
LuthCi chapter 1 . 1/1/2012
Kak, bagian:

"Butuh proses untuk menghasilkan cinta yang dalam dan tahan lama. Butuh waktu untuk mengenal orang yang dicinta. Dan butuh kesabaran untuk memahami dirinya.

Sakura pun mengerti, perjalanannya masih sangat panjang untuk memperoleh lebih dari sekadar "perhatian Sasuke"—sesuatu yang selama ini didambakannya.

Hari ini, gadis itu telah jatuh cinta. Maka ia pun bersiap meniti jalan yang harus ditempuhnya."

itu bener bener sesuatu yang ngebuat gelundungan. THAT;S SO

aku suka pokoknyaaaaaaaaaaaaa :'D

seneng banget kakak nulis sasusaku lagi, walau kakak gak suka sasusaku, tapi seneng banget kakak 'ngebaca' pesan tersirat dari sasusaku (yang aku quote di atas :p)

aiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhh this is sooooooooooooooo awesome!

ngena banget artinya kak :D

pokoknya, euh, aku suka!

THANKS FOR MAKING IT, QAQAQQQQQQQQQQQQQQQ
valentina14 chapter 1 . 1/1/2012
Gyaaah, squealing sendiri jadinya XD

Udah lama gabaca fic yg latarnya canon, trus yang ini kerasanya kayak canon bgt :)

Cobaa aja si MK masukin ini ke Naruto -,-

Fic yang bagus
Dina Yoon chapter 1 . 12/31/2011
Subhanallah... (tumben2an ngucap)

MANIS SEKALIIIIII!

Aku suka banget sama kisah cinta Sakura. Perasaannya yang belum tentu terbalas, penantiannya yang tak berujung, kesetiaannya...

Semua itu... ugh. I have no more words to describe it.

Kadar cool Sasuke nggak berkurang sama sekali. Sifat Sakura juga pas.

Diksinya... mantap. Dan, topik pembicaraannya itu lho... great!

I love this fic, really.

Thanks for making this.

Dan, salam kenal ya, Senpai.
ChieAkane chapter 1 . 12/31/2011
Senpaai :D

Asli deh, ini bikin nyengir sendiri XD

Fiksinya manis, banget. Ajarin bikin fiksi kayak gini dong senpai XD

Wkwkwk, makasih XD

Keep writing senpai! :D
Arionyxle chapter 1 . 12/31/2011
Entah ini review saya yang pertama di fanfic Anda, atau yang ke berapa. Habisnya saya lumayan sering mampir ke fanfic Anda, tapi jarang sekali meninggalkan review. Gomeeen.

Saya tidak ingin menutup-nutupi kesan saya terhadap fanfic ini. Jujur, dari awal sampai tengah cerita, saya belum dapat legitnya cerita ini. Tapi, pas di akhir, legitnya itu kegigit BANGEEET!

Coba SasuSaku Lovers pada baca fanfic ini, pasti mereka bakal cengengesan kayak saya karena betapa manisnya suasana romens, walau implisit, yang tergambar.

Rasa-rasanya saya tidak harus memberikan saran ataupun masukan pada fanfic ini, karena saya yakin pengalaman Sanich-san jauh di atas saya dalam hal menulis fanfic.

Paling mungkin mengenai tanda elipsis yang digunakan. Saya pun sebenarnya masih agak abu-abu perihal penggunaan elipsis yang benar itu seperti apa. Tapi, sepengetahuan saya, penggunaan elipsis itu diberikan spasi setelah kata terakhir: Aaaaaa ... aaaaaa

Oke, saya rasa cukup.

Saya tunggu challenge lainnya :)

salam, Arionyxle
Emiria Tsubaki-san chapter 1 . 12/31/2011
Muahaha feelnya ngena banget

Penggambaran ketampanan Sasuke juga langsung kebayang diotakku *plak

Aku mesem mesem sendiri dikamar baca fictmu u,u

'kalau tetes hujan pertama jatuh mengenai hidungmu, orang yang kau sukai akan menyukaimu juga' aku baca ini langsung deg-degan hahaha

Oke keep writing ya thor!
17 | Page 1 2 Next »