Reviews for Noise
nekochanflat chapter 1 . 5/17
aduh neko parno mereka melakukan hal2 gk senonoh.. *_*
neko bersyukur klo author-san gk nulis yg aneh2 tentang kagamine twins
keep writing, oke? ;)
Goldstein-Izayoi chapter 1 . 5/22/2013
Wkkk ... ane udah kerasa kalo endingnya bakalan ngetroll para omes (otak mesum) yang tiba-tiba lempar kesimpulan kalo terjadi twincest di kamar itu (tapi dugaan awal ane sih Rin lagi dikerok, makanya teriak seperti itu :p)
Hyouran Sakamaki chapter 1 . 10/29/2012
Hillarity. That's one word to describe this story.
Geh, ceritanya bagus sih, cuman asa kurang fit kalo pake bahasa Indonesia teh (mnrt gw sih ya...)
Kalo pake bahasa Inggris kayanya bakalan lebih sreg gitu kali yah? Haha. Ga tau mungkin gr" gw ga sk novel/bacaan Indonesia gr" bahasanya yg tll. 'bland' kali yah ato terlalu explisit. Anyway, good job n' keep writing!
Pii chapter 1 . 10/19/2012
Kok saya baru nyadar Yessy ada fic vocaloid ya /dor

Yessy... Gw kangen kamu ;w; *peluk peluk*
e chapter 1 . 1/20/2012
ew, kaito memcah keheningan?

Vocaloid berpikiran Kotor?

menarik2 XDXD

bwt, cerita yg lebh menarik lgy yo XDXD
Hika without 'Ri chapter 1 . 1/9/2012
*smiles* plot yg agak sering dgunakan d fic English, jadi sudah dugaanku mreka tdak mlakukan apa2. Eh...memang barang apa sh yg ingin Rin dan Len ambil? Sampe mati2an! XD ahahaha, bikin lgi..?
KirKirKir chapter 1 . 1/2/2012
Authorr.. -_-

Gara2 baca fict ini..

Ane jadi muntah2

Alhasil pisang yang sedari tadi saya makan lompat semua (?)

Tapi keren kok!

Wkwk :p

Keep writting yah! :p
KirKirKir chapter 1 . 1/2/2012
Authorr.. -_-

Gara2 baca fict ini..

Ane jadi muntah2

Alhasil pisang yang sedari tadi saya makan lompat semua (?)

Tapi keren kok!

Wkwk :p

Keep writting yah! :p
Akihisa Funabashi chapter 1 . 12/31/2011
Ohayou! heheheh (review pagi)

tapi sepertinya udah menjelang siang.

Kedatanganku adalah untuk mereview

Tadinya aku pikir Rin lagi minta dikerokin sama Len, hahahaha ternyata dipijet toh

Ceritanya bagus, bikin penasaran

Keep writing minna
Yuiki Miki chapter 1 . 12/31/2011
Bwahahahah―ekhem fic-nya kocak senpai! Ckck pada pikirannya... XD

Ng.. Kayaknya Miki gak liat ada typo :)

Keep writting, and HAPPY NEW YEAR! *niup terompet*