Reviews for Your Heaven
Plovercrest chapter 1 . 1/5/2012
Halo! Waah, ceritanya, ceritanya kenapa begini *sesenggukan*

Yah gak apa2 lah, Shizu juga cukup seneng sama romance yang bercampur dengan tragedy2 gitu, di tengah2 sedih, tapi akhirnya agak seneng *yeh, gimana sih?*

Nice story~! Keep writing
Hato Shiro chapter 1 . 1/2/2012
begitu liat ni Fic langsung ku buka...your Heaven itu enak bangeeeetttttttt!

Saia bahagia ngeliat ada yang buat song fic pake lagu" YUI...gyaaannn~~~

osh, salam kenal noo~ Fanficnya enak dibaca nih..
lee soo yeon chapter 1 . 1/2/2012
secara umum bagus

cuma penulisannya terkesan agak kaku

tidak begitu mengalir

kebanyakan kata 'pun'

mungkin kalau divisualisasikan dalam bentuk bayangan dalam benak sebelum dipublikasi, tulisan ini bisa jadi lebih luwes.

maaf. tidak maksud flame.
Riruzawa Hiru15 -lagi numpang di hape temen chapter 1 . 1/2/2012
Wuaaaaa~

so sweet~

tp endingnya... Hikz... Jd pengen donlut lagunya!

Yosh! Keep writing! XD
Rukianonymous chapter 1 . 1/2/2012
Hiks... T.T kenapa begini? Kasian Ichigo udah nyimpan perasaan selama 2 tahun :'(

keren. Gak nyangka endingnya begini :)

uhm...ano...boleh minta sekuel? ' yg happy ending buat IchiRuki. Tapi, kalo gak bisa juga gak apa" :)

yosh, keep writing