Reviews for Message Sent!
vea chapter 1 . 2/15
kata2 yg dikirim apaaa al kun? *penasaran*
pernyataan cinta? kangen? ajakan kissu? ato bercinta? *disambit totem poles*
shichan chapter 1 . 7/24/2012
hahahha,,,gue ngakak terus kalo baca kisah cinta al-Phantom :pp
Lucy Ninzera chapter 1 . 7/2/2012
Ummpph
Gggaaahhahahahaah ! :D
Sumpah ! gua nggak bs nahan ngakak ,
Garing abis ! Bwwaahahahaa !
Author-sama , bikin lnjutanny donk !
Masa gua d tinggal ' mati pnasaran ' gini ...-_-
Yo , tanggung jawab ! *Plakkkk *
( Canda ! G ush d tanggepin reader ingusan-gaje-lebay ini *ditimpuk*

Kehh deh !
Keep on going nee ! Fighting !
じゃあね〜 :ヾ(@ー@)ノ
zie asuka chapter 1 . 6/24/2012
ceritanya lucu bgt...

100 jempol deh...
Red ocean chapter 1 . 1/2/2012
Gomen nggak log-in!

Gila! Idenya manteb banget! Gyahahahaha~ Nggak bisa nahan cengiran setelah selesai baca keseluruhan. Ada typo, tapi masih bisa dimaafkan. Dan punchline-nya masih agak sedikit banget (?) kurang greget, tapi udah oke banget! wkwkwkw. kalau punchline-nya lebih sedikit ditegaskan, mungkin bakal lebih EPIC!

Manis banget fic ini. Top banget dah pokoknya. Pendek dan mengena. Haha. Terus bikin yang kayak gini! :D

Makasih bacaannya...

ALWAYS KEEP THE FAITH