Reviews for Deidara Mencari Pendamping
Akasuna Dei-chan chapter 1 . 12/26/2012
Gw kira ni ff sasodei.. ternyata deiino...
Kabur ajj..
Lovely Lily chapter 3 . 12/5/2012
Waduh cerita nya lucu abis. Apa lagi uchiha bersaudara yaampyun narsis gila ngasih nama piaraan hampir sama ama nama sendiri.. But i like it
makes me laugh..
Sukoshi yuki chapter 3 . 10/28/2012
*Ga bisa ngomong apa2 lagi...*
.
Pokoknya: KEREN!
.
romancenya kerasa, n humornya menghibur banget!
Kamu bener2 cocok jadi penulis humor
Kaguya Hitsugaya chapter 3 . 1/17/2012
eh, waktu deidara ngomong sendiri di toilet, ino nyadar gak?

dan, hue romantis bnget cara dei nembak ino. pake acara langsung ngajak nikah segala? gak salah tuh tulisan? ckckck

and, finally. tamat.

eh? tamat? huaaaaa #baru nyadar#
Black Skull chapter 2 . 1/15/2012
seruuuuuu... gue udah baca fict deidara nyekripsi ini ada sequel-nya lagi. tapi pas paca chp 1 kok rada mikir ya? ini ceritanya ino dkk itu masih sma apa gimana? bukannya udh kuliah ya? *kebingungan yg aneh-abaikan*

apdet kilat yo author :D
Kaguya Hitsugaya chapter 2 . 1/11/2012
wah, makin seru..

si ino trnyta jga pnya prasaan ma dei...

ah, pokok.a.. UPDATE,..
suzanessa chapter 1 . 1/7/2012
Ann Kei : Hehehe..makasiih yaa...ni bakal update selanjutnya kok. Bersiaplah!

Kaguya : Ehem, saya sll ngimpi punya beo kayak Sasuke gitu.. wkwkwkwkwk.. Oke Siaaaap!

Gie : Abisnya takut ketuker ama Sasuke sih...Sasuke kan dipanggil 'Sas'...hwehehehe..

Agusthya : Wah, syukur deh bisa ngakak :D Mereka ketemu kok di chap selanjutnya..hehe
Evil Smirk of the Black Swan chapter 1 . 1/7/2012
Wkwkwkwkwkwkwk XD

Aduuh ngakak aq bacanx..

Kpan nih Dei ketemu ma Ino?

Truz Saso suka ma Dei (?) O.o

Lanjuuuuttt
Hakkuna Matata chapter 1 . 1/5/2012
Kyaa. . .mksh dah bikin sekuwel.a. . . :D

EH. . .se'umur" baru tau klu sas0ri di panggil 's0r', kdengeran.a kek gemanaaaa get0h :D

Y0SH!

Wapadet gledek. . .eh . . .kilat. . .
Kaguya Hitsugaya chapter 1 . 1/5/2012
wah, aku udah baca 'deidara nyekripsi'. ni squel.a ya? wah-wah, kocak abis.. lucu,lucu... hahahaha, lbih lucu lagi burung beo.a sasuke, wkwkwkwkwk sumpah, ngakak abis...

oke, UPDATE...
Natha Nala chapter 1 . 1/5/2012
kocak juga
Anniiee chapter 1 . 1/4/2012
Baru kali ini Ann baca fic semacam ini..kyknya bkalan unik, update sajalah. Semangat, yoww?