Reviews for Awal Mula Pembantaian Klan Uchiha
shintia chapter 1 . 7/4/2014
hahaha.. ceritanya kocak abis..
like pokoknya.. :-D
ajay chapter 1 . 5/2/2014
lo kalo bikin alur cerita naruto yg bener dong ,gk lucu tau !
muhamad.nurholis.92 chapter 1 . 12/18/2013
lucu itachi joget gara gara dangdut ...error
hahahaha...!
Sakurajima no Yama chapter 1 . 11/16/2013
LOL. keep writing
eet gitu chapter 1 . 10/31/2013
wkwkwk... awalnya ngakak mulu.. ampek ketahan
Boku wa Uzu chapter 1 . 10/7/2013
huahahahahahhaaaa
kalo fic ini jadi knyataan...

huahaahahhaaa
gak kbayang anime naruto jadi apaan

hehehee
nice fic
uzu gak berhnti ngakak dri tadi
Natha Nala chapter 1 . 9/14/2012
ngakak berat
Guest chapter 1 . 6/30/2012
すごい
ruizuna chapter 1 . 4/15/2012
*lupakan tanggal publish*

XDDDDDDDDDDDDDD

*ngakak guling2 dalem kereta*

ini sungguh epic...

aku jadi ngarep bneran di ucup ada video itachi goyang geol...

astagaaaa...

ini ngehibur banget XDb
haruhi tya chapter 1 . 4/11/2012
Oh, ya, sebenarnya ide fic ini cukup baik, lo! Tapi sayang, EYD-nya kurang rapi dan diksinya kurang baku. Seperti pada penggunaan kata "jatoh" (yang semestinya ditulis "jatuh"). Mungkin kamu ingin menambah kelucuan dengan memilih bahasa yang cukup "gaul",ya? Akan tetapi, sebenarnya itu bukan cara efektif. Menurutku, justru hal ini membuat ceritamu jadi kurang enak dibaca.

Tetap menulis, ya! Maaf, bila perkataanku ada yang menyinggung perasaan.
haruhi tya chapter 1 . 4/9/2012
Lucu juga fic ini! Meskipun penuh dengan bashing chara.

Kapan-kapan, buatlah fic humor yg bìkin ngakak meski tanpa bashing chara/EYD yg kacau. Pasti akan lebih banyak yg membacanya.

keep writing!
Kaizen Katsumoto chapter 1 . 3/8/2012
gyaaa!

fafe it! .
matsyuki aydan chapter 1 . 1/30/2012
Senpai ! Tanggung jawab ! Copy-kan video itachi goyang geolnya karena Senpai sudah membuat perut saya sakit dan lantai saya bersih karena saya ketawa GaJe sambil guling-guling di lantai XDD

.

.

.

.

Kerennn bangeeeetttt ! :D

.

.

Koplak abiess~~

keep writing !

Cayo !

Sign

ay
avamura chapter 1 . 1/18/2012
Hahaha XD asli lucu! *ngacungin jempol* apalagi yg bagian Itachi berdiri di tiang listrik (di animenya gitu kan?) sambil mesen makanan Padang (O_o!)

Ne, kalo gitu, klan Uchiha punah gara2 si Sasuke dong~ 3:O

Osh, keep writing!

.

Sign,

ava
Maehime chapter 1 . 1/11/2012
Oh jadi gitu crita sbenarnya,uh..kasian itachi..hahaaha..aq sampe ngakak bacanya..eh,bkn lanjutannya dong,tp giliran saske ya..hahahaa
20 | Page 1 2 Next »