Reviews for Love
Ayumu N chapter 2 . 2/5/2014
lanjutin donk. Yah?
XxThe-Crest-Of-AnubisxX chapter 2 . 11/17/2013
Interesting story
Tapi bisakah menggunakkan bahasa yang baku? Dan kalau bisa fokus pada satu bagian atau karakter jangan di campur sama AN atau komentarmu
G Tamers Hikari Moved chapter 1 . 2/4/2013
Lanjutkaan :D saya itu penggemar kyu-megu! Suer ._.v
Berhubung ceritanya masih sedikit tolong banyakin dong
Thanks
chibi si saku chapter 2 . 6/21/2012
..hai, slam knal ya ..

.boleh mampir bwat komen?. *plak

.ficnya udah keren kok, tapi..

"sbaiknya stelah tanda petik d awal kalimat, itu harus huruf besar ya say"

.qm juga seneng sakura kan?, buatlah lbih bnyak fic tntang dia..

karena *0* aku juga fans.a..ekhem *di rajam author.

.

.

.ok. ganbatte 0
Amaya Ryuuki chapter 1 . 1/8/2012
hayaii! Akhirnya ada lagi fic di fandom ini!

KyuuxMegu ya? Hmm... :)

prolognya seru! Aku tunggu chap pertama! Apdet kilat ya!

Err... Kalau boleh nebak nih, itu Megu suka sama Kyuu ya? Tapi Kyuu mau nikah sama temennya, trus karena suatu hal Megu bikin berjanjian sama Ryuu buat nikah kontrak! Tapi Ryuu terlanjur suka Megu ya, jadi pas kontrak udah selesai dia nggak mau pisah... Endingnya sih... Mungkin sama Kyuu... Sok tau deh aku...

Ya udalah, abaikan saya, dan apdet cepet! Harus!

Betewe, sepertinya Ryuu bakal bernasib jelek di sini... Waaa, kenapa? Ryuu-kun~

yap, salam kenal..