Reviews for Takdir
unnihikari chapter 5 . 1/13
Wuahhh bagus banget... Konfliknya ngena. Langsung masuk daftar fav :D
okei-san chapter 5 . 6/3/2015
hiks aku sampai nangis bacanya... :'(
fic ini keren gila anpe bikin aku terharu
Uzumaki Shizuka chapter 5 . 12/23/2013
Makasih karena udah nyelesain fict ini.. Serruuuuu... :D
Kiki Uchiha chapter 5 . 12/7/2013
kereen lho. mungkin lebih bagus lagi kalau vialesana-san bikin sequel untuk cerita ini :D
UchiHarunoKid chapter 5 . 9/16/2013
hhwwaaaaa...mengharukan !
lanjutkan untuk fic2 lainnya !
gambatte !
no coment. ga tau mau komen apa...pokoknya mantap dah !
aku suka genre ini FAMILY...horhorehore ! \(O)/
chidori chapter 5 . 9/6/2013
kutunggu sequelnya yaaa #plak
chidori chapter 5 . 9/6/2013
senpaii buat sequel nya juga dong
kisah keluarga gaasaku abis balikan, waaa itu kayaknya seru deh.
aku padahal berharap fic ini dengan chapter yang banyak, tp gpp deh ini jg keren kok.
senpaaai bikinin sequelnya yaaaaaa #ngemis"
Akira Fly chapter 5 . 9/2/2013
Warna mata gaara emerald bukan biru, cuma agak lebih redup dari warna mata sakura
Arakafsya Uchiha chapter 5 . 9/2/2013
lagi mata kuliah Teknologi Arsitektur, ngantuk. Pas buka fict, liat ini update langsung ilang ngantuknya! *jangan curhat*
Sukses bikin aku nangis loh kak :"D
ya ampun ini cerita ketjeh bgt, tambahin satu chap lagi dong kak pas bagian merek nikah XD
Sumpah, sikap Gaara keren bgt. Gak OOC, dan Sakura disini juga keren bgt!
sasa-hime chapter 5 . 9/1/2013
Selamat buat Aiko
:)
Deauliaas chapter 5 . 9/1/2013
yaaah sudah tamat ya T_T
kereeen dan hepi ending akhirnya :'D
sequel dong kakak … hohoo itupun kalo kakak bersedia :') /plaak /emotnya

keep writing ya kakak :))
chidori chapter 4 . 8/20/2013
senpai aku terus tunggu updatnya niii
ayo senpai semangat
aisky males login chapter 4 . 8/12/2013
kyaaaaa! keren banget!
jadi pengen punya ayah kayak paman Ai (?)

keep writing, update kilat yeaaahh ,
Arakafsya Uchiha chapter 4 . 8/10/2013
OwO chapter terakhir?!
Kakaaak akhirnya update! berhasil menguras air mataku *lebay*
Ini feelnya berasa bgt Kakaaaak!
Aiko, Gaara... kalian pihak yg tersiksa disini.
Ganbatte kak! Cepetan update u_u
chidori chapter 4 . 8/8/2013
senpai cepet update yaa
38 | Page 1 .. Last Next »