Reviews for Kado Balasan
prince ice cheery chapter 1 . 4/24/2013
n_n
Lhylia Kiryu chapter 1 . 1/2/2013
Romantis abisss.! OwO
Nadeshiko Hime-chan chapter 1 . 3/29/2012
pertama-tama, salam kenal yaa

aku suka banget deh sama cerita tentang SasuSaku family ..

aku suka ceritamu hehe, aku ijin fave yaa ..

salam,

princess'nadeshiko
Kirei Atsuka chapter 1 . 1/20/2012
Dobe,, I'm coming.. :D

Keren banget ceritanya,, deskripsinya mantap..

So sweet pula..

Mantap..

Keep writing..

Sign,,

Kirei Atsuka
Lucifionne chapter 1 . 1/13/2012
Manis~~

terima kasih banyak telah berpartisipasi di event ini _

Keep writing dan majukan fanfiksi sasusaku Indonesia!
BlueHaruchi Uchiha chapter 1 . 1/13/2012
muhahahahaha ! keren and lucu !
Chikuma Aizawa chapter 1 . 1/12/2012
Keren, nyan~! .;

Bikin aq gigit2 jari sendiri pas bacanya XD

Aq suka fict yg genre nya family,! 0

Typo masih ada, sih. Tapi g menghalangi, nyan~! :3

Izin fav. fict sama senpainya(?), ya, Senpai~ :D
Yume Mashiro chapter 1 . 1/12/2012
AH! Manis sekali Yusha-san~~

Aku sampai gigit jari.

Sakura beruntung bisa mendapatkan Sasuke...

Sasuke-nya perhatian sekali!

Entah kenapa saya merasa senang.

.

Typo nyelip.

.

Buat karya menarik lainnya ya!

Salam. :)
chibi chapter 1 . 1/10/2012
ahh..kawai :)

bgus bnget sih fic.a senpai

bkin lgi dong,

atau buat sekuel.a aja..
AkemyYamato chapter 1 . 1/10/2012
bagus bgt.

bwt sekuel.a donk.

keseharian sakura pas lagi hamil.
Bhounthye Phouthrye chapter 1 . 1/10/2012
Manis bgt.. :D

pgn bgt bkin fic brgenre family, tp g bakat.. Hikz ;.;

izin fave y.. :)
Kikyo Fujikazu chapter 1 . 1/10/2012
keren..

Aku emg suka fic ber-genre family..

Buat lg donk..
NenSaku chapter 1 . 1/10/2012
kawaiiiii , , senpei aku selalu suka fic senpei , , _ jangan lupa ea senpei yang "pengganti" cepet di updet , ,
eet gitu chapter 1 . 1/10/2012
sangat... sangat romantis .li...

siapapun yg baca pasti ngiri punya kehidupan yg kayak gini, termasuk aku hehe#tersipu

bikin lagi yg lebih buanyakkkk!

sukses NJSS!
JI chapter 1 . 1/10/2012
fic-nya tdk berat...bagus..ringan tpi dpt membuat pembaca tersenyum dgn penggambaran karakter yg baik..oh ya fic-mu yg egoisme itu dilanjutkan doong ceritanya menarik, sayang kalau hanya terputus seperti itu.