Reviews for Love or Lust
Kyuwookpp chapter 1 . 2/19
Wooh.. Hot bangettt
Ryena RinG chapter 1 . 10/21/2013
huahh,,, HOT bin BANGET
aduhh wookie nakal ya..kkk
RiYuki chapter 1 . 9/16/2013
Ini bagus
KyuWooknya Manis!

Oh!
Saya bisa stres ngebayangin KyuWook begituan
Always KyuWook chapter 1 . 5/14/2013
.
.
WOW... Satu kata yaitu HOT..
.
.
Liliz Cloudsomnia chapter 1 . 4/3/2013
kyaaaaaaaaa *tutup matatelinga (?)
wkwkwk
panasss panaasss *ambil kipas
lagi-lagi ... #plaaakk :D
santysomnia chapter 1 . 11/25/2012
huaaaaa HOT bgd *kipas2*
kereennnnn apalagi cast'a KyuWook
huaaaaa saya sukaaaa
Daebakkkk pkok'a
kyuwook's child chapter 1 . 11/6/2012
yaampuun my wookieeeee u,u hot sumpah *banjir keringat* keep writing!
Pinky05KwmS chapter 1 . 7/14/2012
suka bgt ama ni cerita, suer,
HhaApppPYy EenNdDIiinGgg...
MelianyMBLAQ chapter 1 . 4/7/2012
kya..puanas nih author..*kipas2x*

nc.a terasa buangeett..bagus

ni pertama kali.a ku baca fic yg pairing.a kyuwook sumpah.

Biasa.a kan yewook,kyumin,dan wonkyu jadi pas baca ku merasa aneh aja..hehe tapi bagus kok

akhir kata gomawo..:D
Ananda Lee chapter 1 . 1/28/2012
hwaaa...br nemu neh ff!#teriak2gaje xD

thanky chingu, udh buat ff kyuwook, NC pula!

Nice fic! Klo bs bkin kyuwook lg dunk...#plak

hehehe
fitria chapter 1 . 1/22/2012
Wah hot bgt ini.

Pasti kayak kapal pecah tuh dorm haha

Akhirnya baca juga Kyuwook NC pula.

Sekuel dong thorr kan wookie gak denger pernyataan cinta kyuhyun.
evilcheonsa chapter 1 . 1/22/2012
aku bingung nih..

Bukannya peringkat 2 dalam minum kan kibum sama shindong *seimbang*

kenapa shindong kalah sama ryeowook

dan,, bukannya ryeowook itu peringkat 4 ya,, Kyuhyun peringkat 3..

Yesungdahlah aku suka banget kok ffnya..

Sayangnya NCannya cuma 1 ronde..

*yadong*
rizkyeonhae chapter 1 . 1/21/2012
TIDAAAAK!

babywookie ku yg p0los..

ya! Kyuhyun! Yesung akan membunuhmu!
Park seo rin chapter 1 . 1/21/2012
Annyeong,,

ya ampuuunnn,ryeowook!aku ga nyangka loh,trnyta ryeowook bisa ngomong yg sprti "itu"! so pervert&hot!

tp ya ampun,oppadeul udh kayak ikan asin aja#plak

tdr nya dilantai,bareng-bareng lg!

nanya dong thor,yg dimksd pria cntk dg sebutan "diva" itu,key bkn sih?

tp fic-nya keren koq,bnr-bnr "panas"!

nice fic! minta sekuelnya yaahhh!please,,

saranghae :)
evil princess chapter 1 . 1/21/2012
wuahhhh kyuwook!

Bagus bgt thor,keren,daebak.

Hot bgt dah nc'an nya,apalg pas wooki

Tp masa gantung gn?wooki blm denger kata cintae kyu.

Kyu jg blom dapet jwbn wooki.

Bikin sekuel ya thor,plissssssss
18 | Page 1 2 Next »