Reviews for Love or Lust
Ahn Ryuuki chapter 1 . 3/14
Aku benar2 pengen baca kelanjutannyaaa..!
*nangis gegulingan*
.
Ini sweet banget..!
Aku suka..!
.
Next
tlms chapter 1 . 10/19/2015
bisa buat sequel nya ngak? apa reaksi ryeowook & member lain lepas tahu apa yg berlaku sama kyuwook
ChoEllena chapter 1 . 10/4/2015
haha bagus chingu... bikin panas dingin. wookoppa kau sangat nakal.:) mian telat.
Kyuwookpp chapter 1 . 2/19/2015
Wooh.. Hot bangettt
Ryena RinG chapter 1 . 10/21/2013
huahh,,, HOT bin BANGET
aduhh wookie nakal ya..kkk
RiYuki chapter 1 . 9/16/2013
Ini bagus
KyuWooknya Manis!

Oh!
Saya bisa stres ngebayangin KyuWook begituan
Always KyuWook chapter 1 . 5/14/2013
.
.
WOW... Satu kata yaitu HOT..
.
.
Liliz Cloudsomnia chapter 1 . 4/3/2013
kyaaaaaaaaa *tutup matatelinga (?)
wkwkwk
panasss panaasss *ambil kipas
lagi-lagi ... #plaaakk :D
santysomnia chapter 1 . 11/25/2012
huaaaaa HOT bgd *kipas2*
kereennnnn apalagi cast'a KyuWook
huaaaaa saya sukaaaa
Daebakkkk pkok'a
kyuwook's child chapter 1 . 11/6/2012
yaampuun my wookieeeee u,u hot sumpah *banjir keringat* keep writing!
Pinky05KwmS chapter 1 . 7/14/2012
suka bgt ama ni cerita, suer,
HhaApppPYy EenNdDIiinGgg...
MelianyMBLAQ chapter 1 . 4/7/2012
kya..puanas nih author..*kipas2x*

nc.a terasa buangeett..bagus

ni pertama kali.a ku baca fic yg pairing.a kyuwook sumpah.

Biasa.a kan yewook,kyumin,dan wonkyu jadi pas baca ku merasa aneh aja..hehe tapi bagus kok

akhir kata gomawo~..:D
Ananda Lee chapter 1 . 1/28/2012
hwaaa...br nemu neh ff!#teriak2gaje xD

thanky chingu, udh buat ff kyuwook, NC pula!

Nice fic! Klo bs bkin kyuwook lg dunk...#plak

hehehe~
fitria chapter 1 . 1/22/2012
Wah hot bgt ini.

Pasti kayak kapal pecah tuh dorm haha

Akhirnya baca juga Kyuwook NC pula.

Sekuel dong thorr kan wookie gak denger pernyataan cinta kyuhyun.
evilcheonsa chapter 1 . 1/22/2012
aku bingung nih..

Bukannya peringkat 2 dalam minum kan kibum sama shindong *seimbang*

kenapa shindong kalah sama ryeowook

dan,, bukannya ryeowook itu peringkat 4 ya,, Kyuhyun peringkat 3..

Yesungdahlah aku suka banget kok ffnya..

Sayangnya NCannya cuma 1 ronde..

*yadong*
21 | Page 1 2 Next »