Reviews for My Only Temptation
chrysant lie chapter 1 . 4/29/2015
Salam kenal juga :) hehehe
Lanjut donggg .. penasaran bangett
Ditunggu yah
HitsugayaWaifu chapter 1 . 1/31/2015
Wuahh..
Lanjut donkk...!
Mayenshi chapter 1 . 6/14/2014
Haha...manis nyaaa
Kumada Chiyu chapter 1 . 6/6/2014
haha. yg sms sms itu lucu2 bgt haha. apalagi yg sms dari ino. ngakak aku haha
lanjut!
didif chapter 1 . 8/22/2013
salam knl juga , lanjut bikin ficnya ya . aku baru baca nih, dan penasaran sama kelanjutannya.
az8850 chapter 1 . 8/18/2013
Lanjutin yang ini dooong abal, nista, apalah gak apa-apa, yang penting lanjuut
fa vanadium chapter 1 . 8/17/2013
ditunggu chapter selanjutnya
hanya guest chapter 1 . 5/1/2013
By far your best fic. Update pelissss
Tachibana Mio chapter 1 . 4/30/2013
Fic nya bagus lucu thor (untuk sms nya) hehe,,

di lanjut lagi ya thor .. Di tunggu ..
Salam Go Mio
ChiiMiyako-chan chapter 1 . 11/20/2012
kyaaaaaa...
lanjut thor!
hehe...salam kenal:)
saya sangat suka dengan cerita ini... apalagi dengan karakter sasuke...
update kilat
ijin fav
xxxkshineiiiga21737 chapter 1 . 10/5/2012
author-san updatetannya mana? #selalumenunggu
azusa soifon chapter 1 . 5/28/2012
SERUUUU
anastasya regiana chapter 1 . 3/17/2012
Waaah . . . Hum0r.a bner2 FRESH . . . Hahaha ktawa ngakak deh mpe2 kena deathglare dri adik yg lg sakit . . Ahaha update kilat ne? ?
vialesana chapter 1 . 3/1/2012
lol! saya ketawa baca isi pesan naruto, terutama ino yang cara pengetikannya pake bahasa sansekerta(?) itu.

tp sasuke mau balikin hp sakura kan? hehe...

semangat utk fic selanjutnya!
viddaaaa chapter 1 . 2/8/2012
kyaa aku suka ceritanyaa u,u

suka banget liat sasuke cemburu, itu rasanya... something banget ahaha

lanjutin yaah, oh ya salam kenal :D
27 | Page 1 2 Next »