Reviews for A Housekeeping Heiress
Tarasuri2 chapter 9 . 3/25
Wah ishida tau rahasia rukia, apa ayah ichigo tau tentang rukia
Tarasuri2 chapter 1 . 3/25
Wah cerita menarik
misslah chapter 14 . 11/11/2017
wah next yah
IreneReiko-chan chapter 14 . 10/23/2017
ditunggu kelanjutannya ya! makin penasaran nih .
MR20 chapter 14 . 9/25/2017
2 tahun thor, q msi setia menanti
selayang554353 chapter 14 . 8/14/2017
Cpat up thor
Claire chapter 1 . 7/13/2017
Aaaaah salahkan aku yang selama ini jadi silent reader . atau lebih tepatnya hanya mereview fic2 yang aku suka aja, dan menyebalkan syekali aku ini baru menemukan dan membaca fic sekeren ini. Dan ya! Aku tau ini udah 2 tahun sejak terakhir kamu update :(

Dan aku mau bilang FICMU SANGAT MENARIK author san!

Walaupun agak bingung soal timelinenya, jadi ojii sama itu meninggal gak lama setelah ngejodohin kaien dengan rukia? Soalnya kan katanya dia meninggal pas rukia umur 8 thn kan. Dan si kaien udah smp gitu ya.
Dan ada beberapa hal yang ganjil sih sebenernya di awal2. Tapi overall aku sukaaa sekaliiih ceritamu ga pasaran.

Aku gatau kamu baca review2 kami atau ngga.
Tapi aku berharap banget kamu melanjutkan fic ini.

Aku tau kapal kita karam. Aku tau juga banyak yang jadi ga respect sama Kubo. Tapi ichiruki all the way! Ibarat patah hati internasional setelah ending bleach muncul dengan ketidak elegannya itu. Dan kadang aku juga masih melankolis walaupun setengah tahun sudah berlalu *kok curhat*

Dan aku msh berharap dengan sangat kepada author-san utk melanjutkan fic ini. Aku menunggu sampai kapanpun author-san moodnya kembali..

Jaa nee
Claire chapter 14 . 7/12/2017
Oh ya ampun.
Salahkan lah aku yg sangat jarang mereview/ menjadi silent read setelah beberapa tahun.

Aku hanya mereview hanya jika aku mau -atau lebih tepatnya kepada fic2 yang aku suka aja.

Dan author-san, gimana aku bilangnya yaaa. Ceritamu tidak pasaran, sangat mengesankan, walaupun ada beberapa pertanyaan mengenai meninggal ojii-sama nya rukia dengan jarak perjodohan rukia dengan kaien (jadi mungkin ga lama rukia di jodohin pas kaien smp itu berarti rukia umur 8taun/yang artinya ga lama si ojii-sama meninggal pas ngejodohin rukia?) Wkwk bikin pusing ya bahasanya.
Dan di awal2 juga juga ada beberapa hal yg ganjil sih tapi overall CERITAMU BAGUS author-san

Aku gatau kamu baca review2 ini atau tidak. Dan aku tau kapal kita karam. Tapi ketahui lah masih banyak die-hard shipper yang berharap dan akhirnya beralih ke ffn.

AKU MOHON DENGAN SANGAT :") ntah sampai kapan itu author-san membaik mood nya untuk melanjutkan cerita ini atau tidak. Dan aku sadar aku sudah cukup tua dan hey! aku 23 tahun(cuma ksh tau) dan masih melankolis kalo inget ichiruki walaupun ending bleach sudah berlalu setengah tahun yang lalu.

Intinya aku mau bilang tulisanmu bagus dan menghibur. Lanjutkan jika ada waktu ya author-san

Jaa-nee
pooh.nee chapter 14 . 5/31/2017
Huwa kapan lanjut lagi ficnya,, di chap ini rukia ketemu ma aizen kayaknya,,, jadi makin penasaran deh...
Please lanjut ya thor
Rui15 chapter 14 . 4/26/2017
Emm.. Apa fic ini discontinue senpai?
Update dunk, kasihan yg masih penasaran, katanya gak bkalan nelantarin fic ini?
Guest chapter 14 . 3/2/2017
Selalu menunggu kelanjutan fic ini. Semangat author-san :)
MR20 chapter 14 . 12/24/2016
next thorr, entah kenapa gw kyk kenal sama pria misterius yg nolong rukia ini :D
Allen Walker chapter 14 . 12/16/2016
Yaahhh...kok anata blm updet juga chap selanjutnya!T_T
Atashi tahu mungkin anata masih kesel sama ending bleach yg nyebelin bin memuakan itu,atashi juga sama nyampe sekarang masih kesel sama tuh s tite kubo.
Tapi walaupun begitu atashi tetep ichiruki lover nyampe .
Maka dari itu anata juga harus semangat buat terus lanjutin fanfic ichirukinya ya!_
Soalnya atashi nyampe sekarang masih nunggu kelanjutan2 fanfic ichiruki anata.
Ganbatte!_
Gomen ya kalau atashi .
guestguest chapter 14 . 12/14/2016
Kapan dilanjutin nih huhuhu
Maersmallow chapter 11 . 8/28/2016
Holla, Nesa-san ..
Jujur, ini kedua kalinya Sy baca fanfic mu . untuk judul yang ini . awalnya biasa sih, tapi stlh baca untuk yang kedua kalinya, Sy jadi 'jatuh cinta' dan semakin jadi Ichiruki lopppeerr .

Sy tunggu lanjutannya .. G pernah bosen dan gk ada matinya all about Ichiruki ..
564 | Page 1 2 3 4 11 .. Last Next »